Belum Sebulan Rilis Honda ADV-150 Sudah Ada Jual Bekasnya.

Halo brosis, kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang sepeda motor Honda ADV-150 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu diajang GIIAS 2019 oleh AHM.

Belum ada sebulan dirilis ternyata motor ini sudah ada yang jual bekasnya, saya lihat dipostingan marketplace facebook yang berlokasi di Denpasar Bali. Nampak dua foto yang menampilkan Honda ADV-150 warna hitam.

Alasan motor Honda ADV - 150 CBS ini dijual karena rasanya tidak pas dengan yang punya, silakan lihat keterangan iklan yang dibuat singkat seperti di bawah ini.

Selain diposting di marketplace, iklan ini juga fiposting disebuah grup facebook jual beli, salah satunya di grup Olx Denpasar Bali, pada postingan itu, ada salah satu akun yang berkomentar, yang mencoba memprediksi alasan motor Honda ADV-150 itu dijual, seperti gambar di bawah ini.

Untuk harganya tidak ditampilkan pada iklan, saya tidak tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga bekas dari Honda ADV-150 ini karena saya yakin harganya masih mahal.

Mungkin bagi rekan yang ada di Denpasar bisa meminang motor bekas Honda ADV-150 ini, siapa tahu harganya miring banget atau di bawah 30 juta, lumayan dapat motor ADV-150 yang second baru beberapa hari.

Entah iklan ini benar atau tidak, saya tidak tahu kebenarannya, saya yakin ini bukan modus atau apalah yang, jelas bagi yang berminat silakan telusuri dengan baik, jika disuruh kirim DP dulu, maka jangan lakukan, itu sudah pasti modus.

Belum ada Komentar untuk "Belum Sebulan Rilis Honda ADV-150 Sudah Ada Jual Bekasnya."

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel