Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Warna Yamaha Lexi S Signature

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan sedikit informasi tentang salah satu produk maxi skutik Yamaha yakni Yamaha Lexi S Signature yang merupakan versi terbaru dari Yamaha Lexi yang ada embel-embel Signature.

Baru, Yamaha Lexi S Signature

Untuk tampilannya memang tidak ada perubahan yang besar yang masih mempertahankan bentuk dan fitur yang ada pada Lexi S sebelumnya, namun ada beberapa bagian yang mendapat sentuhan sehingga tampilan Lexi S ini semakin elegan dan tak bosan untuk dilihat.

Tampilan baru Lexi S mengusung konsep modern, elegant dan luxury yang merupakan karakter segmen MAXI Yamaha. Tidak hanya itu, inspirasinya juga terilhami dari skutik MAXI Yamaha lainnya yang sudah dikenal luas yaitu Tmax yang warna hitam.

Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”. Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna ciri khas MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas pada bagian velk.

Kombinasi itu makin mempertegas kesan mewah dan berkelas skutik itu serta memberikan kebanggaan bagi penggunanya yang ingin tampil dengan gaya masa kini dan juga tidak boros dan juga tidak menguras kantong begitu dalam karena harganya paling rendah di antara Maxi Skutik Yamaha.

Selain itu tampilannya juga makin mewah karena Lexi S dan Lexi S ABS “MAXI Signature” dilengkapi logo “MAXI Signature” yang menempel pada body motor dan gold cast wheel (velg). Selain itu ditambahkan gold logo emblem, gold speedometer cover, gold seat stitches (jahitan) pada jok motor.

Untuk harga Lexi S Signature ini Yamaha menawarkan harga yang pas yakni Yamaha Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Pilihan warna Lexi S Signature yang ABS hanya ada satu pilihan warna yakni Black Gold. Sedangkan untuk Lexi S Signature non ABS juga ada satu yakni Matte Black Gold, namun untuk versi Lexi S biasa ada lagi pilihan warna Matte Red, Matte Blue dan White.
Baru, Yamaha Lexi S Signature

Baru, Yamaha Lexi S Signature

Baru, Yamaha Lexi S Signature

Baru, Yamaha Lexi S Signature

Nah itulah informasi singkat tentang Yamaha Lexi S Signature, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga dan Warna Yamaha Lexi S Signature"