Cara Membuat Template Pesan pada Aplikasi Gojek Driver

Halo Brosis, salam satu aspal, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan sedikit tips tentang ojke online yakni tentang cara membuat pesan otomatis pada aplikasi Gojek driver, dimana saat kita akan mengirim pesan atau membalas pesan di aplikasi Gojek driver kita tidak perlu mengetik lagi karena kita sudah membuat terlebih dahulu dan disimpan untuk bisa dipakai di kemudian hari.
Cara Membuat Template Pesan pada Aplikasi Gojek Driver

Seperti kita ketahui kalau aplikasi Gojek driver tidak ada template pesan, beda dengan aplikasi Grab yang memiliki template pesan, tinggal di klik maka pesan akan langsung terkirim ke customer. Jadi driver tidak perlu repot untuk mengirim pesan standar yang sering dipakai saat online dengan aplikasi ojek online.

Jika sudah ada template pesan pada aplikasi maka driver akan sangat mudah untuk mengirim pesan ke customer, misalnya saat pertama kali menerima order kita bisa mengirim pesan seperti ini "Baik, mohon di tunggu ya..." namun karena tidak ada template pesan kadang driver mengirim pesan singkat saja misalnya hanya dengan mengetik "ok" saja.

Oleh sebab itu kita sebagai driver Gojek bisa juga membuat template pesan untuk di kirim ke customer seperti yang ada pada aplikasi Grab. Namun saat ini trik ini hanya bisa diterapkan bagi mereka yang memakai HP Xiaomi saja. Untuk Hp yang lain saya tidak tahu karena kebetulan saya memakai HP Xiaomi Redmi 5 plus.

Dengan adanya template pesan maka kita sebagai driver bisa mengirim pesan dengan mudah ke customer, silakan buat template pesan sesuai keperluan atau yang sering dipakai saat online. Misalnya saat menerima order kita  bisa membuat template seperti ini.

  1. Mohon di tunggu ya, saya segera sampai disana.
  2. Halo.. saya sudah sampai di titik jemput, posisi kakak dimana?
  3. Halo.. saya sudah sampai di titik antar, posisi kakak dimana? (khusus gofood, goshop, gosend).
  4. Halo.. saya pakai motor Vario plat DK 1234 UUH, warna hitam.
  5. Silakan buat template pesan sesuai keperluan.

Seperti apa caranya untuk membuat template khusus pada aplikasi Gojek driver, silakan simak caranya pada video di bawah ini, karena dalam video itu sudah saya jelaskan dengan lengkap dan singkat tentang cara membuat pesan otomatis pada aplikasi Gojek driver. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Template Pesan pada Aplikasi Gojek Driver"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel