Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akan ada Supra GTR 150 Baru yang Lebih Keren

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya memberikan sedikit informasi tentang sepeda motor dari Honda yakni Honda Supra GTR 150 yang kali ini tampil dengan tampilan yang benar-benar baru atau mendapat Facelift atau mayor change atau mengalami perubahan besar.

Akan ada Supra GTR 150 Baru yang Lebih Keren

Sejak pertama kali Honda Supra GTR 150 mengaspal di Indonesia pada tahun 2016, selama itu memang Supra GTR ini belum kena perubahan yang signifikan pada tampilan bodinya, selama ini mungkin hanya ganti striping saja.

Gosipnya motor ini banyak perubahan mulai dari speedometer yang sudah full digital, headlamp juga sudah pindah dari batok kepala ke bagian bawah layaknya motor matik Honda seperti vario. Masih banyak lagi perubahan yang signifikan pada Supra GTR si bebek super ini.

Foto yang beredar adalah foto daro Honda Winner 150 yang ada di Vietnam, namun tidak menutup kemungkinan bahwa itu adalah sejenis dengan yang akan mengaspal di Indonesia, seperti sejak awal munculnya Supra GTR ini di Indonesia.

Kayaknya dalam waktu dekat ini sepeda motor ini sudah akan mengaspal di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya, jadi yang ngidam motor honda bebek super, mending tunggu dulu versi terbaru dari Honda Supra GTR 150 yang pastinya lebih keren dan maskulin.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Akan ada Supra GTR 150 Baru yang Lebih Keren"