Transfer Dari Dompet Tunai Grab ke Bank Mandiri Biayanya Semakin Murah

Halo Brosis, salam satu aspal salam satu atribut, kali ini saya mau sedikit cerita tentang biaya transfer dari dompet tunai Grab ke rekening Bank Mandiri dimana saat ini biayanya sudah semakin murah dan tidak Rp 3.500 lagi setiap sekali transfer.

Transfer Dari Dompet Tunai Grab ke Bank Mandiri Biayanya Semakin Murah

Saya sendiri sudah melihat potongan biaya administrasi uang saya ketika saya transfer dari Dompet Tunai Grab ke rekening Bank Mandiri. Jadi hal ini akan mengurangi biaya Bank dan akan lebih banyak uang yang masuk ke rekening Mandiri.

Seperti kita ketahui kalau potongan transfer dari dompet tunai Grab ke Bank Mandiri adalah sebesar Rp 3.500 untuk sekali transfer. Misalnya jika kita memindahkan saldo kita di Dompet Tunai Grab ke rekening Bank Mandiri Rp 300.000. Maka uang yang masuk ke rekening Mandiri kita adalah Rp 300.000 - Rp 3.500 = Rp 296.500.

Sedangkan saat ini potongannya sudah berubah dan tambah murah bahkan kurang dari Rp 1.000. Saat ini potongan transfer dari Dompet Tunai Grab ke rekening Mandiri menjadi Rp 400 untuk sekali transfer. Sangat murah bukan? Saya juga kaget kok murah sekali?


Sebagai contoh, sebelumnya pada tanggal 1 Mei 2019 saya sudah pernah transfer dana saya di dompet tunai Grab ke rekening Mandiri sebesar Rp 250.000 dan yang masuk adalah Rp 249.600. Kemudian pada tanggal 4 Mei 2019 saya juga pernah transfer sebesar Rp 150.000 dan yang masuk ke rekening adalah Rp 149.600 jadi memang benar biaya administrasinya cuma Rp 400.

Nah itulah biaya Administrasi terbaru untuk transfer dana dari dompet tunai Grab ke rekening Mandiri, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Transfer Dari Dompet Tunai Grab ke Bank Mandiri Biayanya Semakin Murah"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel