Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Lirik Lagu Ada di Internet / Media Online

Halo Brosis, semoga dalam keadaan sehat selalu, kali ini saya mau sedikit memberikan sedikit tips tentang lirik lagu, yakni tentang pentingnya lirik lagu kamu ada di internet / media online sehingga orang bisa dengan mudah menemukan lagu kamu di internet. Kenapa lirik lagu begitu penting di Internet, nah sebentar kita akan bahas.


Nah kadang ada lagu yang bagus namun orang tidak tahu siapa yang penyanyinya dan apa judul lagunya. Misalnya orang yang pertama kali mendengarkan lagu tersebut tidak tahu judul dan penyanyi lagunya dan hanya tahu sepenggal liriknya saja yang habis didengarkan. Kadang disana orang ingin mendengarkan lagu itu lagi akan menjadi susah karena tidak ada kata kunci untuk mencari lagu itu.

Seperti saya kadang ingin mendengarkan lagu, tapi saya tidak tahu judul dan penyanyi lagunya, hanya tahu sepenggal lirik lagunya saja. Nah apa yang saya lakukan untuk tahu lagu itu? salah satu cara yang saya lakukan adalah mengetik lirik lagu itu di Google Search dan berharap nanti muncul informasi tentang lagu yang saya cari tersebut.

Jika sudah ada yang mengetik lirik lagu yang saya cari di Internet / media online maka kemungkinan besar akan muncul informasi yang akan di cari. Namun jika belum ada yang menulis lirik lagu itu di internet / media online maka akan susah mendapatkan informasi tentang lagu itu.

Oleh sebab itu bagi kamu yang punya lagu dan sudah dipublish / release alangkah baiknya liriknya di ketika di media online meskipun kamu sudah unggah lagu kamu Youtube atau median streaming lagu lainnya, namun jika lirik lagu kamu tidak ada di media online maka itu akan kurang maksimal.

Jika kamu ingin lirik lagu kamu ada di media online seperti blog tentang lirik lagu maka kamu bisa mengirim liriknya via kontak di blog saya ini. Jika lagumu adalah lagu Bali maka saya akan tulis lirik lagu itu pada blog lirik lagu bali saya yakni jalikan.com yang sudah eksis sejak beberapa tahun lalu.

Nah mungkin hanya itu tips kali tentang pentingnya lirik lagu kamu ada di media online, semoga bermanfaat dan semoga lagu kamu semakin banyak yang mendengarkan dan semakin terkenal sampai seluruh dunia, terimakasih.





Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pentingnya Lirik Lagu Ada di Internet / Media Online"