Pengalaman Bawa Makanan ke Lapas Kelas II A Kerobokan dengan GrabExpress

Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit bercerita tentang pengalaman saya membawa paket makanan dengan Grab Express dari Denpasar ke Lapas kelas IIA Kerobokan. Ceritanya begini, hari ini seperti biasa saya online dari rumah, nah ada order Grab Express masuk bawa ke Kerobokan.

Pengalaman Bawa Makanan ke Lapas Kelas II A Kerobokan dengan GrabExpress
Foto: bali.polri.go.id
Sebelum saya sampai ke tempat ambil barang, awalnya saya tidak tahu barang itu akan di bawa ke LP Kerobokan, barang yang dikirim adalah 3 toples kecil sambel udang (kalau tidak salah). Nah setelah itu saya pun berangkat dari Denpasar menuju LP Kerobokan.

Nah singkat cerita tanpa ada hambatan di jalan saya pun tiba di Lapas kelas II A Kerobokan, sampai sana saya langsung parkir dan menelpon yang menerima barang tersebut. Setelah itu saya disuruh untuk menitip barang itu ke bagian penitipan. Nah karena saya tidak tahu dititip dimana maka inilah yang saya lakukan.

  1. Setelah parkir saya bertanya di pos / tempat portal pintu masuk itu, saya bilang mau nitip makanan, lalu saya di kasih nomor antrean oleh petugas disana.
  2. Setelah itu saya masuk lewat jalan yang ada teralis, sampai di dalam harus mengecek barang yang akan dititip lewat Xray dan saya juga harus melewati pintu detektor untuk bisa masuk ke bagian penitipan barang tersebut.
  3. Setelah itu saya pun langsung menuju petugas pencatat barang, disana ditanya siapa nama saya, alamat saya, nomor telpon, apa yang di bawa dan siapa nama penerima dan nama wisma penerima.
  4. Setelah selesai di catat, nanti saya dikasih selembar kertas kecil yang berisi identitas titipan, kemudian harus tunggu lagi karena kotak / box penitipan barang masih kosong.
  5. Setelah itu nomor antrean pun dipanggil, silakan datang ke bagian box makanan (sebelah tempat pencatatan)
  6. Disana akan dicek jenis makanan yang dititip, dicek oleh petugas, jika tidak ada masalah makanan akan dimasukkan ke dalam box dan juga kertas kecil tadi ditempel pada box tersebut.
  7. Setelah itu barang pun dimasukkan kedalam dan akan diberikan kepada penerima, nah setelah selesai.
Nah itulah pengalaman saya mengirim makanan ke Lapas kelas IIA Kerobokan  dengan Grab Express, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Bawa Makanan ke Lapas Kelas II A Kerobokan dengan GrabExpress"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel