Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Anda pada Pemilu 2019

Hari ini adalah hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019, mulai tanggal 14-16 April 2019 sudah masuk masa tenang, tidak ada lagi bahas membahas masalah visi misi dari kedua calon presiden dan wakil presiden 2019 yang terdiri dari 2 pasangan calon.

Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Anda pada Pemilu 2019

Himbauan kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 untuk datang ke TPS untuk memberikan suaranya kepada salah satu calon dengan mencoblos satu gambar pasangan capres pada surat suara. Kenapa satu saja karena kalau dua maka suara menjadi tidak sah.

Ada dua calon yakni nomor 01 dan 02, kita bebas memilih salah satu dari kedua pasangan tersebut. Jika Anda memilih pasangan 01 silakan dan pastikan Anda sudah tahu rekam jejak dari pilihan Anda, begitu juga kalau memilih nomor 02 pastikan juga Anda tahu rekam jejaknya, seperti apa tim suksesnya dan bagaimana tampil di depan publik.

Jangan sampai salah memilih, kita wajib memilih calon Pemimpin yang bisa menjaga kebhinekaan yang ada di Indonesia, kita wajib memilih pemimpin yang bisa menjaga NKRI tetap utuh, kita wajib memilih pemimpin yang optimis untuk memajukan Bangsa dan Negara Indonesia yang majemuk ini. Dan pastinya yang berpengalaman

Jangan pilih pemimpin yang ingi mengubah Indonesia, jangan pilih pemimpin yang pesimistis, jangan pilih pemimpin yang suka menakuti rakyat, jangan pilih calon pemimpin yang suka bilang bocor dan salah arah, jangan pilih pemimpin yang belum berpengalaman dan jangan berikan suara kita untuk pemimpin yang seperti itu.

Untuk kaum milenial mungkin tahun ini adalah pertama kalinya Anda memilih, oleh sebab itu gunakan hak pilih Anda sebagai pengalaman pertama ikut nyoblos dalam pesta demokrasi Indonesia 2019.

Jadi Saya yakin Anda semua sudah bisa menentukan pilihan pada hari pencoblosan tanggal 17 April 2019 nanti. Luangkan waktu Anda untuk datang ke TPS untuk memilih sendiri calon pemimpin yang Anda inginkan.

Jangan biarkan orang lain memilihkan pemimpin untuk diri kita, jika tidak ingin menyesal selama lima tahun. Sekali lagi mari kita datang ke TPS jangan malas ke TPS, lima menit di TPS akan bisa menentukan selama 5 tahun ke depan.

Suara Anda akan sangat menentukan, jika ada yang masih berfikir, "siapapun Presidennya, toh kita juga tetap harus kerja" iya karena tidak mungkin presiden akan memberikan Anda gaji buta. Jika Anda sebagai warga negara yang baik maka Anda tidak akan berfikir seperti itu.

Salam demokrasi, kalah menang kita tetap saudara satu bangsa satu Indonesia, semoga Indonesia semakin jaya dengan Presiden yang terpilih nanti, tetap utamakan kepentingan Negara.

Belum ada Komentar untuk "Jangan Golput, Gunakan Hak Pilih Anda pada Pemilu 2019"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel