Cara Top Up Saldo OVO Melalui ATM BCA

Halo Brosis, hari ini saya berencana mengisi saldo dompet kredit akun Grab Driver saya karena saldonya sudah dibawah 10.000 jadi akan sudah untuk mendapatkan order jika saldo dompet kredit kurang dari Rp 10.000. Oleh sebab itu saya mau top up saldo kredit saya melalui ATM BCA.

Cara Top Up Saldo OVO Melalui ATM BCA

Saya memilih ATM BCA karena bisa mengisi / top up saldo dompet kredit dengan nominal dibawah Rp 100.000. Namun apa daya ternyata saat ini top up saldo dompet kredit Grab Driver lewat ATM BCA sudah tidak bisa lagi.

Saya sudah mengisi saldo saya lewat ATM BCA namun yang terisi malah saldo OVO saya, jadi saya sampaikan disini tutorial yang ada saat ini adalah tutorial tentang cara top up saldo OVO bukan saldo dompet kredit grab driver. Mungkin dulu sebelum ada OVO caranya memang begitu namun begitu ada OVO kode perusahaan berubah jadi OVO

Nah berikut ini adalah cara top up saldo OVO lewat ATM BCA.
  1. Masukkan kartu ATM dab PIN BCA
  2. Pilih Transaksi Lainnya > Transfer > Virtual Account
  3. Masukkan kode 39358 diikuti nomor HP kamu. (misalnya : 39358081338328XXX)
  4. Masukkan nominanl isi ulang, minimal Rp 20.000
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi.
Kode 39358 kemungkinan milik Grab namun semenjak ada OVO jadi kode tersebut menjadi milik OVO. Nah jika kamu ingin isi ulang / top up saldo dompet kredit kamu dengan memakai cara di atas maka yang terisi adalah saldo OVO kamu. Nah itulah pengalaman saya isi saldo dompet kredit dengan cara di atas namun yang terisi malah saldo OVO, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Saldo OVO Melalui ATM BCA"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel