Apa Itu Tongkat Ketiak?

Halo Brosis, kali ini saya akan menulis sedikit tentang tongkat ketiak. Kenapa saya menulis tentang tongkat ketiak ini? karena beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Selasa 9 April 2019 saat onbid saya menerima order Go-Shop untuk membeli tongkat ketiak di sebuah toko alat-alat kesehatan di kawasan Sanglah dengan harga Rp 160.000.

Apa Itu Tongkat Ketiak?

Awalnya saya berfikir tongkat ketiak ini ukurannya kecil layaknya tongkat untuk garuk punggung itu makanya saya tidak berfikir untuk membawa tongkat itu nanti saat akan di bawa ke Customer. Setelah itu saya langsung menuju toko yang di maksud yakni PT. Rusdi Medika yang beralamat di jalan pulau Buton.

Sampai disana saya langsung tanya ke petugasnya bahwa saya mau beli tongkat ketiak ukuran M, petugas pun mengambilkan tongkat yang dimaksud. Namun saya sedikit kaget karena tongkat yang datang adalah tongkat alat bantu jalan. Biasanya tongkat ini dipakai oleh mereka yang sedang cedera pada kaki.

Saya pun bertanya berapa harga tongkat itu, dan kasir bilang harganya Rp 220.000 satu set. Karena harganya beda dengan harga yang di aplikasi maka saya pun konfirmasi dulu ke customer kalau harganya lebih mahal dari yang di aplikasi. Akhirnya customer setuju untuk membeli tongkat ketiak ukuran M tersebut dengan harga Rp 220.000.

Setelah itu saya langsung meluncur ke Pemogan ke tempat orang yang memesan tongkat ketiak tersebut dan sampai disana dengan ongkir sebesar Rp 18.000.

Jujur saja saya baru tahu kalau alat bantu jalan yang berupa tongkat yang dijepit di ketiak itu namanya tongkat ketiak, mungkin ada yang sama dengan saya baru tahu nama alat itu? Nah mulai sekarang kamu tidak bingung lagi kan dengan nama tongkat itu jika suatu hari kamu harus berurusan dengan tongkat tersebut. 😆

Nah itulah sedikit cerita saya tentang tongkat ketiak yang saya tahu namanya saat mendapat order Go-shop untuk membeli benda tersebut, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Tongkat Ketiak?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel