Kamera Depan Open Camera Pada Infinix Hot 6 Pro Tidak Mau Terang

Halo Brosis, Kali ini saya mau sedikit cerita tentang aplikasi Open Camera pada HP Infinix Hot 6 Pro dimana hasil video atau foto memakai kamera depan hasilnya tidak mau terang atau tidak jernih. Padahal aplikasi Open Camera ini sering saya pakai untuk merekam video lagu saya terutama kamera depannya.
Kamera Depan Open Camera Pada Infinix Hot 6 Pro Tidak Mau Terang

Sebelumnya saya memakai HP Oppo A37 hasil video atau foto kamera depan dari open camera ini selalu jernih dan terang. Namun semenjak saya berganti HP menjadi Infinix Hot 6 Pro, hasil kamera depan dari Open Camera ini menjadi gelap seperti kurang cahaya sehingga hasilnya menjadi jelek dan gelap.

Awalnya saya pikir saya salah setting aplikasinya, namun setelah saya utak-atik pengaturannya hasilnya tetap sama dan tidak ada perubahan, hasil video dan foto memakai kamera depan dari Open Camera ini masih gelap seperti kurang cahaya.

Apakah HP Infinix Hot 6 Pro ini memang tidak kompetibel dengan aplikasi Open Camera terutama untuk pengambilan video atau foto dengan kamera depan? Mungkin ada yang mengalami masalah yang sama bagi pengguna Infinix Hot 6 Pro?

Kalau untuk kamera belakang hasilnya sudah bagus, namun saat tertentu saya harus memakai kamera depan dan jika hasilnya jelek maka saya tidak bisa berbuat banyak.

Kenapa saya suka memakai aplikasi Open Camera sedangkan di Play Store ada ratusan aplikasi sejenis? Jawabannya simple saja karena aplikasi ini tidak ada iklannya, kadang aplikasi lain berisi iklan yang sangat mengganggu. Kedua dengan aplikasi ini saya bisa merekam video memakai mic eksternal sehingga hasil suaranya menjadi lebih bagus.

Sampai saat ini saya tidak tahu bagaimana cara mengatasi masalah ini, mungkin bagi pengguna Infinix Hot 6 Pro yang memakai aplikasi Open Camera sudah menemukan solusi dari masalah ini? Silakan bisa share di kolom komentar, terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Kamera Depan Open Camera Pada Infinix Hot 6 Pro Tidak Mau Terang"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel