Cara Terhubung ke Wifi Taman Kota Lumintang Denpasar

Halo Brosis, seperti diketahui kalau Lapangan / Taman Kota Lumintang Denpasar saat ini sudah terpasang Wifi gratis yang merupakan kerja sama pemerintah kota Denpasar dengan Google station, sehingga warga disekitar atau yang sedang berada di kawasan taman kota Lumintang bisa menikmati fasilitas Wifi gratis ini.

Cara Terhubung ke Wifi Taman Kota Lumintang Denpasar

Wah beruntung sekali orang yang tinggalnya dekat dengan taman kota Lumintang sehingga bisa akses Wifi gratis jadi bisa menghemat pengeluaran untuk membeli paket internet karena sudah ada bantuan dari pemerintah kota Denpasar.

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Bali, karena dengan koneksi internet kita bisa melakukan apa saja di dunia maya tapi pastinya yang positif, jangan cuma nyinyir dan suka sebar hoax di dunia maya. Dengan adanya fasilitas internet gratis ini kita berharap warga kota Denpasar menjadi warga yang cerdas dan tidak gaptek lagi.

Nah bagi kamu yang sedang berada di kawasan taman kota Lumintang, tidak ada salahnya untuk mencoba koneksi Wifi  CBN-Google Station ini, nah seperti apa cara terhubung dengan koneksi CBN-Google Station Wifi ini, silakan ikuti langkah di bawah ini.

  1. Aktifkan jaringan Wi-fi pada perangkat kamu
  2. Pilih jaringan Wi-Fi 'CBN-Google Station'
  3. Masukkan nomor HP kamu
  4. Masukkan nomor OTP dari SMS yang dikirim ke HP kamu
  5. Tunggu sampai keluar centang, kamu telah terhubung ke internet
Dengan demikian kamu sudah bisa menikmati internet gratis yang disediakan oleh pemerintah kota Denpasar yang bekerja sama dengan Google Station. Nah dengan adanya internetgratis ini kita tetap bijak dalam berinternet mari kita cegah dan berantas berita Hoax yang selalu merugikan. Selalu biijak Think before sharing.... suksma

Belum ada Komentar untuk "Cara Terhubung ke Wifi Taman Kota Lumintang Denpasar"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel