Driver Gojek Salah Ambil Penumpang

Halo Brosis, salam satu aspal, kali ini saya mau bercerita tentang kisah ngojek saya yang kemarin tanggal 25 Februari 2019, setelah lama saya tidak online maka pada hari Senin kemarin saya putuskan untuk online mulai siang hari. Setelah online langsung dapat order Go-send, kirim barang dari jalan Nangka Selatan bawa ke jalan Danau Tamblingan Sanur. Order ini dapat saya selesaikan dengan baik karena titik antarnya sangat akurat antara lokasi di aplikasi dan lokasi dilapangan.

Driver Gojek Salah Ambil Penumpang

Setelah itu saya langsung meluncur menuju pulang lewat jalan By Pass, sampai disana saya dapat order Go-ride dari jalan Tanjung (jalan danau Poso) menuju jalan Subita Denpasar. Saya lihat diprofilnya dari namanya sepertinya ini Bule. Saya chat penumpang dengan kata "OK" dan dia pun membalas dengan jawaban "Tks Pak" wah saya pikir ini bule sudah bisa bahasa Indonesia. Tanpa basa-basi saya langsung menuju.

Sampai di jalan Danau Poso saya melipir ke kiri jalan dekat warung untuk kirim pesan ke penumpang, namun secara tiba-tiba datang bule cewek cantik pula, dia menghampiri saya dia juga bisa bahasa Indonesia. Saya tanya ke dia "bisa bahasa Indonesia?" dia jawab "bisa sedikit saja". Dia pun bertanya, "ada helm?" saya jawab "oh ada tunggu sebentar" saya ambil helmet dari bagasi, setelah itu saya kasih ke bule itu dan dia langsung memakainya. Kemudian dia langsung naik motor saya.

Setelah itu kita langsung jalan, setelah beberapa meter perjalanan saya tanya ke dia, "ini tujuannya jalan Subita ya?" dia jawab dengan nada kaget "bukan saya tujuannya Harris Sanur". Saya paun pastikan lagi sambil menepi ke kiri, "yakin bukan jalan subita? ini di aplikasi jalan subita tujuannya?" dia jawab "bukan saya mau ke Harris Sanur." dia pun langsung turun dari motor saya langsung menyerahkan helm dan dia meminta maaf karena salah naik driver dan dia jalan lagi menuju lokasi dia berdiri tadi.

Setelah itu sudah ada driver Gojek lain tepat di tempat Bule tadi berdiri dan saya yakin dia adalah drivernya. Setelah sampai disana saya pun samperin dia ternyata dialah driver nya dengan tujuan Harris Sanur. Sayapun jadi bingung, diaplikasi sudah kadung geser dan menjemput penumpang, jadi saya tidak tahu lokasi penumpang saya.

Setelah itu saya chat penumpangnya, menanyakan posisinya saat itu. Dia pun menjawab kalau dia sedang berada di jalan Tanjung no 4. Untung jalannya kelihatan dari tempat saya berhenti jadi saya mudah untuk mencarinya. Setelah masuk jalan Tanjung, terlihat ada Bule melambai tangan ke saya dan saya pikir itulah penumpang saya.

Setelah sampai disana saya langsung di tanya "Pak Made ya'? saya pun menjawab "oh iya... maaf pak tadi saya salah naikkan penumpang". bule itu jawab "oh tidak apa-apa santai saja". saya pun jawab "ini tujuannya ke jalan subita ya?" dia jawab "betul, tahu jalan subita?" saya pun menjawab dengan pasti "oh iya saya tahu pak". Setelah itu kita pun jalan menuju tujuan. Selama perjalanan saya tidak ada ngobrol sama bule itu karena takut tidak fokus bawa motornya karena lalu-lintas ramai.

Singkat cerita akhirnya kami tiba di jalan Subita, sampai disana dia bertanya berapa ongkosnya, saya pun bilang harganya sesuai aplikasi yakni Rp 18.000 saja. Dia pun sempat melihat HP saya untuk memastikan harganya. Setelah itu dia kasih saya Rp 25.000,- tanpa pikir panjang ini pasti Bule ngasi saya tiping. Jadi saya langsung terima semuanya dan tidak lupa bilang terimakasih sambil nyengir kegirangan karena dapat tiping. 😀😁

Belum ada Komentar untuk "Driver Gojek Salah Ambil Penumpang"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel