Unggulan

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Review Channel Youtube Setelah Dapat 1.000 Subscriber dan 4.000 Jam Tayang

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau sedikit bercerita tentang channel Youtube saya yang sudah mencapai 1.000 subscriber dan mencapai jam tayang 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir dengan demikian channel saya tentang sepeda motor sudah bisa untuk ikut mendaftar program partner youtube atau untuk pengajuan monetisasi.

Review Channel Youtube Setelah Dapat 1.000 Subscriber dan 4.000 Jam Tayang


Sebelum lanjut saya akan bercerita sedikit tentang channel saya yang saya beri nama Otomade, channel yang sudah saya buat sejak lebih dari dua tahun lalu ini sebenarnya sudah pernah di monetisasi dan sudah pernah menghasilkan uang walaupun tidak banyak namun bisa  menambah penghasilan saya dari Google Adsense (GA).

Dulu setiap channel youtube sangat mudah sekali untuk dikaitkan dengan akun GA, jika sudah punya channel dan punya akun GA maka akan sangat mudah untuk menayangkan iklan pada video yang ada pada channel youtube kita. Namun semenjak ada peraturan baru yakni channel youtube yang bisa mengajukan monetisasi adalah channel yang sudah memiliki minimal 1.000 subscriber dan sudah punya jam tayang 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir.

Nah sejak saat itu channel saya Otomade tidak bisa dimonetisasi lagi karena kurang satu syarat yakni subscriber masih kurang dari 1.000 sedangkan untuk jam tayangnya sudah lebih dari 4.000 jam. Nah sejak kena aturan baru itu channel saya ini sudah tidak bisa menghasilkan uang lagi dari iklan GA.

Sekarang channel saya sudah mencapai lebih dari 1.000 subscriber dan jam tayang jug asudah lebih dari 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir, nah secara otomatis pihak Youtube akan mereview lagi channel saya Otomade apakah pantas atau tidak untuk menjadi bagian dari program youtube partner. Tanpa menunggu lama kurang lebih selama seminggu, akhirnya channel saya ini sudah disetujui untuk di monetisasi.

Review Channel Youtube Setelah Dapat 1.000 Subscriber dan 4.000 Jam Tayang

Mungkin karena dulu sudah pernah dimonetisasi dan sudah pernah direview jadi tidak perlu waktu lama untuk disetujui untuk ikut program youtube partner atau bisa memonetisasi setiap video yang ada pada channel saya Otomade. Nah itulah cerita saya tentang pencapaian channel saya Otomade untuk bisa dimonetisasi, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Review Channel Youtube Setelah Dapat 1.000 Subscriber dan 4.000 Jam Tayang"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel