Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Nebengers Bagi Para Backpackers di Bali


Layanan Nebengers Bagi Para Backpackers di Bali

Setelah hampir 3 tahun blog ini saya buat, selama awal blog ini dibuat saya memang rajin untuk touring kecil-kecilan di Bali. Namun setelah satu tahun blog ini saya buat ada beberapa perubahan dalam diri saya yang awalnya single menjadi double, oleh sebab itu saya jadi jarang untuk touring lagi.

Saat ini saya ingin kembali aktif untuk mengeksplore Bali terutama tempat yang belum sempat saya kunjungi selama 3 tahun ini. Oleh sebab itu saya ingin bangkit lagi dari rasa malas saya untuk touring untuk mencari bahan tulisan di blog ini.

Saat ini saya mencoba untuk memberikan tebengan bagi para solo backpackers yang mau mengunjungi Bali, tarif yang saya berikan akan sangat murah, menyesuaikan dengan budget para Backpakers yang akan datang ke Bali.

Tujuan saya bukan bisnis atau mencari untung, tujuan utama saya adalah untuk jalan-jalan, jika sudah ada rekan atau teman untuk jalan-jalan maka tidak ada rasa malas lagi apa lagi kalau sudah janji mau jemput dan antar backpackers, tentu harus ditepati.

Jika ada yang berminat untuk eksplore Bali bersama saya dengan naik sepeda motor, silakan infokan ke saya lewat kontak yang ada pada blog ini dua hari atau satu hari sebelum kedatangan. terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Layanan Nebengers Bagi Para Backpackers di Bali"