Unggulan

Pica Fest 2019 Berlokasi di Tempat yang Berbeda

Aturan Baru Ambil uang Via Western Union di Kantor Pos

Halo Brosis, mungkin para publisher google Adsense (GA) sudah pada tahu kalau yang ambil pendapatan dari GA via Western Union di kantor pos akan mendapat pertanyaan lebih seputar identitas diri saat mengambil uang. Hal ini saya alami hari ini Rabu, 23 Januari 2019 di kantor pos tempat biasa mengambil kiriman uang dari Google.

Aturan Baru Ambil uang Via Western Union di Kantor Pos

Ada beberapa pertanyaan yang tidak pernah ditanyakan sebelumnya saat ambil uang via WU di kantor pos. Biasanya kita isi formulir kemudian kita tunggu giliran untuk ke teller, setelah itu kita perlihatkan KTP dan SIM asli maka proses pengambilan uang kiriman dari GA via WU sudah bisa diproses.

Namun untuk kali ini prosesnya agak lama karena teller bertanya beberapa hal tentang identitas diri kita, ada beberapa pertanyaan yang harus kita jawab untuk melengkapi profil kita di WU. Pertanyaan yang diajukan adalah, nama bapak, pekerjaan, jumlah penghasilan perbulan, alamat tinggal tidak permanen. Pertanyaan itu bertujuan untuk melengkapi profil WU baik yang menerima maupun yang mengirim uang. Pertanyaan itu hanya sekali saja, untuk selanjutnya tidak akan ditanyakan lagi jika kamu mengirim atau menerima uang via WU di kantor pos.

Saya juga kaget tadi ditanya nama Bapak saya, dan saya juga balik nanya ke tellernya, itu kebijakan dari mana, kok tumben isi nanya Bapak? dia jawab "ini kebijakan dari WUnya, tapi ini sekali saja untuk melengkapi profil, selanjutnya tidak ditanya lagi."

Nah itulah sedikit perubahan saat mengambil kiriman uang via WU di kantor pos, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Aturan Baru Ambil uang Via Western Union di Kantor Pos"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel