Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Foto Best Nine 2018 pada Instagram

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang instagram yakni tentang cara membuat foto best nine 2018 untuk diunggah pada akun Instagram kita. Best nine 2018 merupakan foto yang paling banyak mendapat like ada rentang waktu 1 januari - 31 Desember 2018.
Cara Membuat Foto Best Nine 2018 pada Instagram

Dari sekian banyak foto atau video yang kita unggah pada akun IG kita maka akan dipilih sembilan foto tersebut yang mendapatkan like terbanyak sepanjang tahun 2018, oleh sebab itu dinamakan dengan best nine 2018 karena jumlah foto yang kita cari sebanyak 9 foto.

Untuk bisa membuat foto best nine 2018 ini caranya sangat mudah, kita tidak perlu menggunakan aplikasi atau melakukan registrasi akun. Namun ada syartanya yakni akun IG kita harus bersifat publik, jika masih privat maka kita tidak bisa mencari best nine kita di Instgaram.

Sebenarnya bisa saja mencari foto best nine 2018 untuk akun IG Privat, caranya dengan bantuan aplikasi yang harus kita unduh di Playstore, namun daripada ribet unduh apliaksi mendingan kita ubah saja dulu akun IG kita sementara menjadi publik, setelah selesai membuat Best Nine 2018 kita kembalikan akun IG kita menjadi Privat.

Nah seperti apa cara membuat foto best nine 2018, silakan tonton saja video ini sampai selesai karena sudah lengkap saya bahas pada video di bawah ini.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Foto Best Nine 2018 pada Instagram"