Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Itu Ferguso?

Halo Brosis, belakangan ini di media sosial banyak netizens yang menyebut nama Ferguso dalam berkomentar di media sosial. Salah satu kalimat yang paling sering ditulis adalah "tidak semudah itu Ferguso" nah itulah salah satu kalimat yang banyak di tulis di media sosial oleh netizens.

Siapa Itu Ferguso?
Foto: filipinotimes.net
Lalu pertanyaan yang muncul adalah siapa itu Ferguso kok bisa setenar itu di media sosial? Mungkin bagi mereka yang suka menonton telenovela sekitar tahun 90an, mungkin akan kenal dengan nama Ferguso tersebut karena nama Ferguso itu salah satu tokoh dalam telenovela yang tayang di TV swasta pada saat itu. Ada beberapa judul telenovela yang terkenal saat itu, misalnya Esmeralda, Rosalinda, Maria Merzedes, Marimar dan lain-lain.

Telenovela yang dimaksud adalah telenovela yang peran utamanya di mainkan oleh sesosok wanita cantik dengan judul Marimar. Nah lalu siapa itu Ferguso apa dia pacarnya Marimar? Ferguso adalah nama anjing peliharaan Marimar yang sangat setia. Awalnya nama anjing tersebut adalah Pulgoso, namun karena asing dengan penyebutan Pulgoso, saat didubbing ke Bahasa Indonesia, nama tersebut berubah menjadi Ferguso.

Siapa Itu Ferguso?
Foto: nakita.grid.id
Ferguso merupakan anjing yang setia, kemana pun Marimar pergi Ferguso selalu ikut, nah berikut ini beberapa fakta tentang telenovela Marimar yang memiliki anjing bernama Ferguso.
  1. Marimar merupakan gadis pantai yang cantik jelita. Dirinya punya seekor anjing yang setia bernama Ferguso.
  2. Berbagai lika-liku kehidupan dijalani Marimar bersama-sama Ferguso.
  3. Ditemani anjing kesayangannya, Marimar menikmati kehidupannya yang penuh dengan drama. Terlebih saat ia bertemu dengan seorang lelaki bernama Sergio.
  4. Di masa-masa terberat dalam hidupnya, hanya Ferguso lah yang tetap setia.
  5. Ferguso ini juga sering bertingkah lucu dan bikin Marimar kesal lho.
  6. Ke mana pun Marimar pergi, Ferguso selalu mendampingi.
Nah itulah sedikit asal usul tentang kata "tidak semudah itu Ferguso" dan siapa itu Ferguso, saya sendiri juga dulu pernah menonton Telenovela ini, namun karena sudah lama sekali saya juga tidak banyak ingat seperti apa cerita telenovela ini yang jelas pemain wanitanya sangat cantik dan memiliki bodi yang aduhai yang berasal dari Mexico dengan nama asli Thalia
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Siapa Itu Ferguso?"