Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxur Kalung Kesehatan



Saya baru kenal dengan Galaxur sejak dua bulan lalu, dimana istri saya dikenalkan Galaxur oleh rekan kerja. Saat itu istri saya disuruh untuk memegang kalung Galaxur tersebut dan tiba-tiba tangannya goyang-goyang tidak mau diam. Teman istri saya itu pun bilang kalau ada energi negatif yang sangat besar yang bersemayam dalam tubuh istri saya.

Sebelum itu istri saya memang pernah kena pengaruh ilmu hitam entah darimana dia dapat saya tidak tahu. Setelah bercerita dengan saya selaku suaminya dan meminta izin untuk membeli kalung Galaxur tersebut akhirnya istri saya membeli gelang Galaxur tersebut dan sudah ikut training yang ke 32 pada tanggal 6 Oktober 2018 lalu.

Setelah mengikuti training, istri saya ikut terapi dengan teman yang sudah lebih dulu memakai kalung Galaxur ini. Saat terapi biasanya orang yang diterapi (pasien) tidak akan sadar kalau masih ada kekuatan atau energi negatif pada tubuh pasien nah berikut ini akan saya jelaskan hasil terapi dari tiga kali terapi.

  1. Pertama kali terapi, pasien memang tidak sadarkan diri selama kurang lebih 10 menit, namun selama itu tidak ada reaksi dari kekuatan negatif yang ada pada tubuh istri saya. Kekuatan hitam itu tidak mau bicara sama sekali sehingga tidak tahu apa sebenarnya yang bersemayam dalam tubuh istri saya.
  2. Terapi kedua satu minggu kemudian, nah disini baru durasinya lumayan lama kurang lebih 30 menit, saat itu istri saya diterapi oleh dua orang. Saat terapi kedua ini juga mahkluk yang bersemayam dalam tubuh istri saya tidak mau bicara, hanya berkomunikasi dengan gerakan tubuh seperti mengangguk dan menggelengkan kepala saja. Disini baru diketahui kalau dalam istri saya bersemayam tiga makhluk halus yang dikirim oleh tuannya. Beberapa kali disurh mengaku siapa yang menyuruh, makhluk itu tetap diam. Beberapa kali dibakar dengan api besar juga tetap diam. Istri saya sampai bergerak gak karuan dilantai karena mahkluk itu terus menjerit kesakitan saat dibakar dengan api besar dan juga kekuatan dari pura tanah lot dan lain-lain. Setelah beberapa kali dibakar tetap tidak mau menyebutkan siapa tuannya, maka dari itu langsung dieksekusi. Pertama ditanya dulu makhluk halus itu masuk lewat mana, dia bilang masuk dari tiga bagian yakni muka, bahu dan kaki. Sampai makhluk itu tidak berdaya dan bertobat dan disuruh jangan balik lagi ke tubuh istri saya. Setelah itu makhluk itu baru bisa keluar dari tubuh istri saya dan akhirnya istri saya sadar. Silakan tonton videonya nanti pada akhir postingan ini.
  3. Terapi yang ketiga juga satu minggu kemudian, kali ini terapinya tidak seseru saat terapi kedua, durasinya kurang lebih 30 menit, saat diterapi istri saya hanya duduk diam dan tidak sadar juga, tapi saat terapi ketiga ini istri saya banyak keluarkan air liur.
Nah itulah sedikit cerita saya saat menunggu istri saya diterapi dengan kekuatan alam lewat energi positif yang ada pada Galaxur ini. Saya juga putuskan untuk membeli kalung Galaxur ini saat mengantar istri saya terapi yang ketiga dan saya akan mengikuti training Galaxur yang ke-33 pada tanggal 12 Januari 2019 nanti di Hotel Harris jalan Sunset Road mulai pukul 17.00 Wita sampai selesai dengan kapasitas 1000 orang dan dengan fasilitas makan malam.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Galaxur Kalung Kesehatan"