Prosedur Mengantar Pesanan Go-Food / GrabFood ke Polda Bali

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, kali ini saya mau sedikit cerita tentang pengalaman saya mengirim pesanan Go-Food ke kantor Polda Bali yang berada di jalan WR Supratman. Kali ini saya online memakai aplikasi Go-Jek Driver karena Grabnya sedang sepi makanya saya memilih memakai Go-Jek untuk Online.


Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, ceritanya saya mendapat order Go-Food di Warung Sabo Nabe Bali yang beralamat di jalan WR Supratman. Orderannya berupa 3 bungkus nasi Genyol yang dikirim ke Polda Bali di lantai dua di bagian SDM dan yang order adalah polisi dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Awalnya saya sedikit ragu dengan order ini karena apakah nanti tidak ada banyak pemeriksaan ketika saya mengantarkan pesanan ini kedalam gedung Polda Bali bagian SDM dilantai dua. Setelah order selesai saya diselesaikan maka saya langsung meluncur ke Polda Bali. Nah berikut ini prosedur mengirim order dari ojek online ke Polda Bali.

  1. Masuk lewat pintu masuk yang ada di sebelah Masjid, disana ada portal dan juga pos jaga, silakan parkir motor disana dan silakan minta izin kepada yang jaga disana.
  2. Jika memakai Helm, kaca mata hitam atau jaket, sebaiknya langsung buka saja karena tidak diizinkan memakai semua itu masuk ke dalam gedung Polda Bali.
  3. Setelah itu silakan lanjutkan perjalanan menuju pos jaga Propam, silakan lapor dan juga tanyakan tujuan Anda disana, nanti disana akan diberikan arahan dimana posisi orang yang akan kamu cari.
  4. Setelah jelas, silakan cari sendiri lokasinya dan bawa pesanan supaya bisa langsung sampai ke pemesannya.
Dalam hal ini saya membawa ke lantai dua, gedungnya luas dan banyak ruangan dan di depan ruangan berisi jabatan dan nama pejabat saat itu, silakan cari disana. Kebetulan ruangan yang saya cari berada paling ujung jadi saya lewati semua ruangan itu.

Setelah menelusuri gedung Polda Bali lantai dua itu akhirnya saya bisa menemukan ruangan yang saya cari, tidak lupa ketuk pintu sebelum masuk. Nah itulah pengalaman saya mengirim order Go-Food ke gedung Polda Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Prosedur Mengantar Pesanan Go-Food / GrabFood ke Polda Bali"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih