Paket Internet Murah Telkomsel 15 GB hanya Rp 75.000 Plus Banyak Bonus

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, masih dengan topik yang sama yakni tentang keseharian saya menjadi ojek online bersama Go-jek dan kadang dengan Grab. Kali ini saya mau memberikan informasi tentang paket internet murah dari Telkomsel khusus bagi rekan driver ojek online Go-Jek yang masih aktif terutama yang memakai kartu Telkomsel seperti Simpati, As dan Loop.

Paket Internet Murah Telkomsel 15 GB hanya Rp 75.000 Plus Banyak Bonus

Go-jek bekerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan paket murah khusus untuk driver Go-jek yang masih aktif dan menggunakan kartu Telko sel untuk mendaftar pada Go-jek. Paket ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak bulan Juli 2018 lalu. Namun saya baru tahu bulan ini karena sebelumnya saya memakai paket internet Promo dari aplikasi MyTelkomsel yakni paket internet  22 GB hanya seharga Rp 100.000 saja.

Namun saat ini promo tersebut sudah berakhir, harganya sudah mulai normal. Paling kesel beli paket internet Telkomsel itu adalah karena adanya paket videomax sebesar 2 GB yang mau tidak mau harus kita beli juga karena sudah satu paket. Padahal saya sendiri jarang sekali memakai paket itu, jadinya paket Videomax yang 2GB itu akan terbuang percuma.

Setelah itu saya mulai bingung mencari paket internet Telkomsel yang murah tanpa ada isi paket VideoMAx tersebut. Kebetulan saya sebagai driver ojek online (ojol) dengan Go-jek dan saya pernah baca kalau ada paket internet khusus untuk driver Go-jek, maka saya mencoba mencari infonya. Setelah itu saya mendapat infonya bahwa paket ini bernama paket internet Siap Online dengan harga Rp 75.000.

Isi paket internet siap online ini saya pikir sangat menguntungkan bagi driver Go-jek, dengan harga Rp 75.000 kita bisa mendapat paket internet 15 GB 24 jam, Paket nelpon gratis ke sesama operator, Paket nelpon gratis selama 200 jam ke operator lain dan paket 500 SMS gratis dengan masa aktif selama 30 hari.

Syarat untuk bisa membeli paket internet siap online ini adalah sudah pasti Anda sebagai driver Go-jek yang masih aktif dan nomor yang didaftarkan itu adalah nomor Telkomsel seperti Simpati, As dan Loop. Bagaimana cara mengaktifkan paket Siap Online ini? Caranya sangat mudah, silakan ketik *168*455# dari ponsel kamu setelah tekan OK/Call. Setelah itu ada popup yang isinya beli paket Internet siap online dengan harga Rp 75.000, silakan balas ya dengan ketik 1 silakan kirim. Setelah itu paket internet Siap online sudah bisa dinikmati untuk banyak kepentingan, bukan hanya untuk onbid saja.

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu Satu kali beli atau tidak diperpanjang secara otomatis dan otomatis diperpanjang pada saat masa aktif paket habis jika pulsa mencukupi sehingga Anda tidak perlu melakukan aktivasi ulang. Pemakaian kuota dapat dilihat melalui *889# atau Flash info dengan mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel. Kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif normal Rp30/10KB. Tarif satu harga karena paket tidak dibedakan berdasarkan wilayah
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Paket Internet Murah Telkomsel 15 GB hanya Rp 75.000 Plus Banyak Bonus"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih