Harga Suzuki GSX-150 Bandit Kemahalan?

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi harga tentang produk terbaru dari Suzuki Indonesia Motor yakni tentang harga Suzuki GSx-150 Bandit yang sudah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu oleh pihak Suzuki.

Harga Suzuki GSX-150 Bandit Kemahalan?

Sejak diperkenalkan sebulan lalu PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Two Wheel memang tidak memberikan harga pada waktu itu hanya memperkenalkan produk mereka yakni Suzuki GSX-150 Bandit yang dikabarkan akan memiliki harga yang terjangkau kemungkinan di bawah Rp 25 juta atau lebih murah dari sang kakak yakni Suzuki GSX-S150.

Namun harapan orang yang ingin meminang motor ini harus menghela nafas karena pihak Suzki tidak menganak tirikan produk Bandit ini dengan memberikan harga yang lebih murah dari GSX-S150. Faktanya harga keduanya dibuat sama. Kedua naked bike dari Suzuki Indonesia ini memiliki banderol yang sama.

Suzuki GSX-150 Bandit dibanderol dengan harga Rp 26.000.000 OTR jakarta, sama dengan harga Suzuki GSX-S150 yang saat ini dibanderol dengan harga Rp 26.000.000 OTR Jakarta.

Kenapa Suzuki memberikan harga yang sama untuk kedua naked bike ini? mungkin pihak Suzuki tidak ingin salah satu produk mereka terbunuh oleh produk yang satunya lagi. Selain itu tidak ada harga perkenalan untuk Suzuki GSX-150 Bandit ini.

Jika dibandingkan dengan kompetitor, harga Suzuki GSX-150 Bandit ini memang paling murah.

Di Jakarta saja harganya segitu kalau sampai di Bali pasti akan lebih mahal lagi bisa mencapai lagi Rp 500.000 - Rp 1.000.000,- . Nanti saya akan mencoba mencari harga Suzuki GSX-150 Bandit untuk daerah Bali.

Nah itulah info singkat tentang harga Suzuki GSX-150 Bandit, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Harga Suzuki GSX-150 Bandit Kemahalan?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih