Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Jual Beli Kendaraan untuk Daftar Grab

Halo Brosis, kembali berjumpa dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tulisan tentang surat jual beli kendaraan yang dipakai untuk mendaftar menjadi driver online bersama Grab. Selama ini banyak yang mencari contoh surat jual beli ini dan juga bisa nyasar ke blog saya ini karena sebelumnya saya sempat membuat tulisan tentang surat kuasa untuk daftar Grab.

Contoh Surat Jual Beli Kendaraan untuk Daftar Grab

Surat jual beli kendaraan ini mungkin diperlukan bagi mereka yang membeli kendaraan bekas dan belum balik nama atas nama sendiri, sehingga calon driver Grab memerlukan surat jual beli ini untuk bisa mendaftarkan kendaraan yang dibelinya tersebut sebagai armada online bersama Grab.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, langsung saja saya akan berikan contoh surat perjanjian jual beli kendaraan bekas untuk keperluan mendaftar menjadi driver Grab.

Contoh Surat Jual Beli Kendaraan untuk Daftar Grab

SURAT PERNYATAAN PENJUALAN KENDARAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Alamat :
No. KTP :
Selanjutnya disebut sebagai PENJUAL atas kendaraan seperti di bawah ini:
No. BPKB :
No. Polisi :
No. Rangka :
No. Mesin :
Tahun Pembuatan :
Dijual kepada pihak atas nama di bawah ini:
Nama :
Alamat :
No. KTP :
Yang pembaruan registrasi (balik nama) kep[ada kantor samsat terkait belum dilakukan oleh pembeli hingga tanggal surat pernyataan ini dibuat.
Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan hukum yang berlaku
………….,………………………….2018
Penjual Pembeli
Materai 6000
Nama: Nama:
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Jual Beli Kendaraan untuk Daftar Grab"