Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sembunyikan Postingan dan Cerita Akun Instagram Tanpa Unfollow

Halo Brosis, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang memakai akun atau aplikasi Instagram. Saya rasa sudah banyak sekali yang tahu tentang instagram ini yang merupakan media berbagi foto dan video pendek yang tersedia untuk Android dan iPhone.

Cara Sembunyikan Postingan dan Cerita Akun Instagram Tanpa Unfollow

Kadang kita merasa bosan untuk melihat postingan foto, video dan cerita sebuah akun IG yang sudah terlanjur kita follow. Awalnya sih memang enjoy untuk melihat foto, video dan cerita yang dipostingnya di IG. Namun lama-lama bosan juga melihatnya karena sudah mulai alay atau tidak menarik lagi untuk diikuti.

Namun dalam hati berkata, kalau saya unfollow akun tersebut, apa lagi akunnya digembok maka suatu hari jika saya kepo dengan akun itu maka saya tentu tidak bisa melihat lagi karena sudah unfollow dan juga akun tersebut di gembok.

Atau ada juga orang yang merasa kepanasan (baca:iri) melihat setiap postingan yang ada di IG orang tersebut, maka dengan pendek akal akun tersebut di unfollow karena sudah tidak kuat batinya melihat sebuah kesuksesan yang ditebarkan pada akun IGnya.

Jika kamu ingin menyembunyikan postingan baik feed maupun cerita sebuah akun IG, maka saat ini tidak perlu sampai unfollow, karena saat ini ada fitur yang namanya senyapkan yang berfungsi untuk menyembunyikan semua postingan sebuah akun IG baik beranda maupun cerita.

Seperti apa caranya, silakan simak pada video di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Sembunyikan Postingan dan Cerita Akun Instagram Tanpa Unfollow"