Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow akun Instagram Kita

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, senang rasanya masih terus bisa menulis di sini meski topiknya masih ringan saja tentang ojek online atau tips tentang media sosial. Kali ini saya akan menulis tentang Instagram, saya yakin banyak yang sudah punya akun Instagram (IG) dan sudah memasang aplikasi IG pada smartphone mereka. topik kali ini adalah tentang Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow akun Instagram Kita
Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow akun Instagram Kita

Instagram merupakan media sosial untuk berbagi foto, video dan cerita dengan teman atau yang sudah mengikuti kita di IG. Nah untuk itu supaya bisa melihat postingan foto, video atau cerita IG orang lain maka kita harus follow dulu akun IG tersebut.

Biasanya kalau kita saling kenal di dunia nyata maka untuk di IG kita juga saling mengikuti akun satu sama lainnya. Namun ada juga akun IG yang kita follow tidak mengikuti kita balik, biasanya akun-akun IG terkenal jarang yang mau mengikuti kita balik. Dan disana kita hanya menjadi fans yang memerlukan foto, video atau cerita dari akun tersebut.

Ada kalanya kadang kita di unfollow oleh teman kita sendiri tanpa alasan yang jelas. Mungkin bagi mereka postingan kita di IG sudah tidak guna, atau mungkin saja mereka tidak tahan atau merasa iri melihat postingan kita di IG oleh sebab itu kita di unfollow di IG.

Nah heran kan kok lama dia gak ada komen atau like postingan kita di IG padahal dulu dia sering komen dan like psotingan. Nah mungkin saja kamu sudah disenyapkan (fitur baru IG) atau bahkan sudah di unfollow oleh orang tersebut. Nah bagi kamu yang penasaran siapa saja yang unfollow kamu di IG, sekarang sudah ada aplikasi yang bisa memabantu kita untuk menemukan siapa saja yang unfollow kita di IG.

Seperti apa Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow akun Instagram Kita, silakan simak langkahnya berikut ini.

  1. Pertama pastikan kamu sudah punya akun IG dan masih follow akun-akun teman kamu yang sebelumnya mengikuti kamu.
  2. Pastikan kamu ingat username dan password untuk masuk ke IG.
  3. Silakan unduh dulu aplikasi Unfollow di play store secara gratis, ukuran aplikasinya kecil jadi tidak banyak memakan memori.
  4. Setelah itu silakan buka aplikasi Unfollow, silakan masuk dengan ID akun IG kamu dan jangan lupa centang persetujuan privacy policynya.
  5. Setelah itu akan muncul beberapa menu dari aplikasi unfollow ini. Karena aplikasi ini gratisan maka masih banyak muncul iklan pada aplikasi ini.
  6. Untuk mengetahui siapa yang unfollow kamu di IG silakan cari pada hasil Non Pengikut pada aplikasi Unfollow tersebut. Disana akan terlihat nama akun yang sudah tidak mengikuti kamu lagi dan kamu masih mengikutinya.
Nah itulah cara mudah untuk mengetahui siapa yang sudah berhenti mengikuti kamu di Instagram. Untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton video di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow akun Instagram Kita"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih