Baru, Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Matte Black

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk baru dari Yamaha Motor Indonesia. Sejak diperkenalkan pada bulan januari 2018 lalu Yamaha Lexi menjadi salah satu andalan Yamaha disegmen Maxi Skutik dengan tampilan yang lebih ramping dari NMax dan dengan kapasitas mesin 125cc.

Baru, Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Matte Black

Yamaha Lexi ada dua tipe yakni tipe Standar dan Lexi S, perbedaan keduanya hanya sedikit saja yakni pada Lexi S memiliki shock belakang dengan sub tank, memiliki jaritan jok yang beda dan ada keyles, sedangkan pada Lexi standar ketiganya tidak ada.

Nah kali ini ada informasi baru tentang warna dari Yamaha Lexi Standar, sebelumnya Lexi standar hanya punya tiga warna pilihan yakni Matte Red, Matte Grey dan White. Kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan satu warna lagi untuk Lexi Standar yakni warna Matte Black (Hitam Doff).

Motor ini memiliki segudang fitur yang kekinian yang pastinya akan semakin nyaman untuk dibawa mulai saat dihidupkan karena sudah memakai fitur Smart Motor Generator (SMG) sampai mesin sudah memakai VVA. Selain itu masih banyak fitur lainnya seperti Lampu depan LED, Spidometer digital, Bagasi yang besar, Ban tubeless, isi socket charger, mesin Bluecore, ada lampu hazard dan lain-lain.

Harga motor ini juga terjangkau, dengan segudang fitur tersebut Yamaha Lexi standar dibanderol dengan harga Rp 20.150.000 OTR Jakarta. Nah itulah info singkat tentang warna baru dari Yamaha Lexi Standar dengan warna Matte Black, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Baru, Yamaha Lexi Hadir dengan Warna Matte Black"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih