Ada Order Go-Ride masuk, saat ditelpon Katanya Gak Ada Order Go-Ride

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, masih tentang pengalaman saya menjadi driver Ojol, kali ini dengan aplikasi anak bangsa yakni Go-Jek. Pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 lalu saya akan ceritakan satu order Go-ride yang saya dapatkan di jalan WR Supratman tepatnya di samping RS. Puri Raharja di ujung jalan Gadung.

Ada Order Go-Ride masuk, saat ditelpon Katanya Gak Ada Order Go-Ride

Siang itu saya menerima order Go-Ride, setelah saya lihat titik jemputnya di ujung jalan Gadung dan tujuannya menuju jalan Nusa Kambangan, maka order itu saya terima dan langsung melipir ke jalan tersebut. Sampai di sana saya kirim pesan via chat di aplikasi yang memberitahukan kalau saya sudah tiba di tempat jemput.

Beberapa kali saya kirim pesan, ternyata pesannya tidak dibaca juga, setelah beberapa lama akhirnya saya putuskan untuk menelpon customer untuk memberi tahu kalau saya sudah sampai ditempat menjemput. Setelah saya telpon ternyata telpon nyambung dan saat diangkat, ada suara angin sepertinya Ibu itu sedang naik motor atau dibonceng.

Saya bilang ke Ibu itu, kalau saya driver Go-Jek sudah sampai ditempat jemput, dan menanyakan posisinya dimana. Dia pun menjawab, saya tidak ada pesan Go-Jek, gitu dia bilang dan saya pun jadi heran dan saya bertanya lagi. Apa ibu sudah dijemput oleh driver lain? Dia tidak jawab, dan suaranya tidak jelas, akhirnya telpon saya tutup.

Setelah itu saya lihat aplikasi dan mencoba menggeser ke kanan siapa tahu ordernya sudah di cancel, setelah saya geser ke kanan dan ternyata order masih aktif dan artinya saya sudah menjemput penumpang. Dengan demikian saya pun harus menjalankan order itu, order tidak bisa dibatalkan kalau belum jalan selama 5 menit.

Akhirnya saya jalan pelan-pelan dari ujung jalan Gadung sampai di jalan Kamboja depan Asrama Polisi. Sampai di sana saya cek aplikasi dan saya mencoba membatalkan order tersebut di sana. Dengan demikian saldo Go-Pay saya pun harus terpotong karena saya sudah menjalankan order tersebut.

Yang saya takutkan dari kejadian ini adalah, saya terdeteksi menurunkan penumpang di pinggir jalan atau tidak ditempat tujuan sesuai aplikasi, oleh sebab itu saya khawatir akun Go-jek saya bisa kena suspend. Namun sampai saat ini akun saya masih aman dan masih bisa dipakai online. Pertanyaan saya kira-kira apa yang menyebabkan ada order seperti itu? Ada yang pernah mengalami?
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ada Order Go-Ride masuk, saat ditelpon Katanya Gak Ada Order Go-Ride"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih