Unboxing Honor Bluetooth Earphones Sport

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit menulis tentang sebuah earphones bluetooth AM61 dari Honor Indonesia. Earphones ini saya dapatkan dari Honor Indonesia sebagai hadiah lomba menulis di website Honor Indonesia tentang Cerita Motor Gue silakan baca tulisan tentang motor Vario 125 saya di sana.

Unboxing Honor Bluetooth Earphones Sport

Hadiahnya dikirim lumayan lama, pengumuman pemenang tanggal 12 September 2018 namun hadiahnya baru dikirim tanggal 20 September 2018 dan sampai ke tangan saya tanggal 24 September 2018. Namun tidak mengapa untuk sebuah earphones gratis dari Honor waktu tersebut tidak terlalu penting dan yang terpenting sekarang barangnya sudah ada pada saya dan bisa saya unboxing.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, apa saja isi kotak dari Earphones Blutooth dari Honor Indonesia ini, namun sebelum itu kita simak saja spesifikasi Earphones Bluetooth dari Honor Sport ini. Seperti yang terlihat pada kotaknya Earphones ini memakai bluetooth versi V4.1, standbay timenya sampai 10 hari, Pengisian daya dengan micro USB dan bisa bertahan selama 11 jam saat dipakai.

Dalam kotaknya terdapat beberapa items, yang sudah pasti adalah unit earphones itu sendiri yang berwarna merah, ada kartu garansi dan user manual yang tebal karena memakai berbagai jenis bahasa. Ada juga kotak hitam kecil yang setelah saya buka berisi 3 ukuran karet earphone dan juga ada kabel USB untuk isi daya. Nah isi kotaknya hanya itu saja.

Untuk harganya, seperti yang saya lihat di beberapa marketplace yang ada, harga earphones Bluetooth Honor AM61 ini berkisar di harga Rp 300 ribuan. Jadi harganya lumayan mahal untuk sebuah earphones tapi saya yakin dengan spesifikasi seperti diatas maka saya yakin sesuailah antara harga dan sepsifikasinya.

Selanjutnya sempat saya coba dan saya sambungkan ke HP Infinix saya melalui koneksi Bluetooth, nama perangkatnya adalah AM61 dan pairingnya juga mudah dan tidak ribet. Selain itu Earphones AM61 ini juga saya coba untuk sambungkan dengan iPhone 5s dan hasilnya juga bagus, jadi Earphones AM61 ini bisa support untuk Android dan juga iPhone.

Nah itulah sedikit cerita saya tentang Earphones Bluetooth AM61 dari Honor Indonesia, silakan tonton juga video dibawah ini untuk melihat penampakan dengan jelas dari Earphones ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Unboxing Honor Bluetooth Earphones Sport"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih