Titik Pengantaran Melenceng Jauh dari Alamat Sebenarnya

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, kali ini saya akan menulis sedikit keluh kesah saat menjalankan order grab terutama Grab Express. Kemarin tanggal 25 September 2018 saya baru bisa memulai lagi on bid karena hampir satu minggu saya tidak online karena habis pindah kontrakan dan juga pulang kampung karena ada acara ngaben dan nglungah anak saya.

Titik Pengantaran Melenceng Jauh dari Alamat Sebenarnya

Nah setelah hampir seminggu off bid akhirnya kemarin saya bisa online lagi. Kemarin saya dapat order Grab Express  kirim makanan dari jalan Letda Reta menuju jalan Gunung Andakasa. Titik jemput juga salah, saya tidak disuruh masuk gang, padahal harus masuk gang dan masih jauh dari titik yang ada di map.

Setelah ketemu dengan customer akhirnya barangpun diserahkan dan saya tanya kembali ke customer "apakah alamat kirim di map sudah benar?" dia bilang sudah benar. Tanpa basa-basi saya langsung berangkat menuju alamat tujuan. Setelah jalan dan sampai di gunung andakasa tanpa masuk gang, map sudah bilang kalau perjalanan sudah selesai.

Saya pun mencoba menghubungi penerima barang ini namun tidak ada jawaban. Karena pada detail order ada alamat penerima maka saya coba cari alamat tersebut di perumahan Griya Nirmala Gang Pudak no sekian. Parahnya ternyata di jalan gunung Andakasa lagi beberapa meter tempat saya berhenti ada gang pudak dan saya pun meluncur ke sana.

Loh katanya ada perumahan tapi ini kok gang buntu, saya cari nomor rumahnya ternyata tidak ada. Akhirnya saya tanya kepada Ibu yang ada di lingkungan itu. Saya tanya ke Ibu itu, "Gang pudak nomor sekian dimana ya bu?" dia pun balik tanya kepada orang di belakangnya. Singkat cerita ternyata gang ini bukan gang pudak yang dimaksud, setelah saya bilang perum Griya Nirmala. Kalau Griya nirmala bukan disini.

Akhirnya saya pun cari di google map dengan kata kunci Griya Nirmala dan ketemu. Setelah itu masalah belum selesai, setelah masuk perum itu ternyata bukan itu yang dimaksud, saya coba hubungi penerima tapi tidak ada balasan. Sempat ngelel disana beberapa lama mencari alamat Gang Pudak di perum Giya Nirmala.

Setelah menunggu lama akhirnya saya ditelpon oleh penerima, dia menjelaskan kalau alamatnya disini lewat sini dan nanti ketemu dah. Dengan penjelasan itu akhirnya saya bisa menemukan alamat penerima dengan benar. Jarak dari titik antar di map dengan yang sebenarnya berbeda jauh mungkin selisihnya sekitar 2 km.

Oh customer yang baik, tolonglah membuat titik jemput dan titik yang akurat supoaya driver tidak bingung di jalan saat mengantar kiriman. Jika titik jemput dan antar sudah tepat maka saya yakin tidak akan ada banyak masalah di jalan untuk menyelesaikan pekerjaan oleh driver Grab.

Saya jadi negatif thinking, apa mungkin Customer sengaja membuat titik yang jauh dari lokasi antar sebenarnya untuk mengurangi biaya kirim? karena saya sempat ngobrol dengan driver lain kemungkinan ada modus seperti itu untuk menekan biaya kirim oleh customer.

Nah selain itu saya juga mau sedikit cerita tentang order GrabFood yang saya terima kemarin malam. Saat akan pulang saya terima order GrabFood untuk membeli Pie Susu di Pie Susu Dhian jalan Nangka Selatan. Jumlahnya lumayan banyak yakni 15 kotak harganya Rp 255.000. Dengan menerima order itu saya jadi tahu kalau di jalan nangka selatan ternyata ada banyak penjual pie susu. Mungkin bagi kamu yang sedang mencari pie susu untuk oleh-oleh mungkin kamu bisa datang ke jalan Nangka selatan, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Titik Pengantaran Melenceng Jauh dari Alamat Sebenarnya"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih