Satu Item Order GrabFood Tertinggal Karena Pelayan Kedai

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, masih tentang cerita ngegrab di Bali. Kali ini saya mau sedikit menceritakan kekesalan saya terhadap salah satu pelayan kedai. Kemarin hari Senin 10 September 2018 saya mendapat order grabfood di Kedai Nasi Uduk Kebon Kacang Jakarta yang beralamat di jalan Teuku Umar no. 230 Denpasar.

Satu Item Order GrabFood Tertinggal Karena Pelayan Kedai

Sampai sana suasana sepi dana saya langsung order, kira-kira ada empat item yang dioder oleh pembeli. Setelah dicek ternyata tidak ada jugs sirsak dan kata pelayannya kalau semua jus kosong hari itu. Saya pun tanya ke pembeli kalau semua jus kosong. Setelah lama menunggu ternyata tidak ada jawaban via inbox di aplikasi. Akhirnya saya telpon Setelah itu pembeli bilang gak usah deh beli jus.

Beberapa menit kemudian, dia minta jus diganti dengan es jeruk. Akhirnya order jus diganti dengan es jeruk dan pelayan kedai pun bilang kalau es jeruk ada. Setelah itu saya pun dibuatkan nota dan langsung bayar. Setelah itu saya tunggu makanan dan minuman yang di order selesai sambil duduk.

Setelah beberapa menit akhirnya pesanan pun selesai dan pelayan langsung kabur setelah menyerahkan order yang saya buat tadi. Merasa ada yang kurang saya pun tanyakan ke pelayan itu yang berada di dalam. Saya tanya "Bro es jeruknya sudah ada ya?" dia pun bilang kalau es jeruknya sudah di dalam kotak" tanpa pikir panjang saya pun langsung menuju alamat antarnya di jalan Pura Demak.

Karena jaraknya dekat dan dengan alamat yang jelas saya dengan mudah menemukan alamatnya. Setelah saya serahkan dan dibayar oleh pembeli dan juga memberi saya tip, akhirnya saya pun pergi dari tempat itu.

Baru beberapa menit jalan ada sms masuk dari pembeli kalau es jeruknya gak ada. Saya pun bilang kalau es jeruknya ada di dalam kotak. Dia bilang tidak ada es jeruk di dalam kotak. Akhirnya saya pun menyuruh menunggu pembeli itu untuk es jeruk yang ketinggalan.

Saya bergegas datang lagi ke kedai Nasi Uduk tersebut, saya tanya kepada lelaki itu lagi. "bro es jeruknya gak ada ya? tadi katanya udah di dalam, kok gak ada?" dia bilang "oh es jeruk ya? saya kira tadi yang ditanya nasinya, ternyata ada order es jeruk ya?" dalam hati saya ngedumel, "ya ampun tadi udah lama banget bahas es jus diganti es jeruk masak bisa lupa".

Akhirnya pria itu kembali ke dalam dan membuatkan es jeruk, setelah itu dia keluar dengan membawa es jeruk. Tanpa basa basi saya langsung pergi karena kesal dengan pria yang masih ABG itu. Setelah itu saya pun balik ke jalan Pura Demak untuk mengantar es jeruk itu untung jaraknya dekat.

Nah saran bagi pelayan kedai Nasi Uduk tersebut, kalau pembeli belum pergi sebaiknya kedainya jangan ditinggalin atau dikosongin di tinggal ke dapur, jika ada pembeli yang bertanya bisa didengar dengan mudah dan bisa memberikan informasi yang benar.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Satu Item Order GrabFood Tertinggal Karena Pelayan Kedai"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih