Cara Membongkar dan Memasang Saklar Klakson Vario Techno 125 FI Old

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, sejak beberapa waktu lalu klakson motor Vario Techno 125 FI old saya mengalami masalah. Saat tombol klakson ditekan bel kadang mau berbunyi kadang juga tidak mau berbunyi. Saya pikir ini pasti yang bermasalah adalah saklarnya karena strum dari aki masih bagus yang terbukti saat starter pakai starter tangan tidak ada masalah atau motor bisa hidup dengan baik.

Cara Membongkar dan Memasang Saklar Klakson Vario Techno 125 FI Old

Dengan demikian saya berani menyimpulkan kalau yang bermasalah adalah saklarnya mungkin karena kotor atau penyebab yang lain sehingga aliran listrik yang terkirim ke klakson tidak lancar sehingga bel tidak bisa berbunyi dengan baik atau berbunyi seperti kekurangan aliran listrik.

Nah oleh sebab itu saya putuskan untuk membongkar saklar klakson tersebut dengan harapan bisa dibersihkan dan berharap suara klakson bisa kembali normal seperti sedia kala. Nah untuk itu kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara membuka dan memasang saklar klakson Honda Vario Techno 125 FI old, nah seperti apa caranya silakan simak di bawah ini.

  1.  Pertama buka dulu tutup stang baik yang didepan atau pun yang dibelakang, untuk bisa buka cover stang sebaiknya buka juga cover depan (tempat Plat nomor polisi)
  2. Setelah itu silakan lepas kabel-kabel yang ada pada holder kiri.
  3. Setelah itu silakan cari saklar klakson, silakan tekan penguncinya dari dalam kemudian tarik keluar.
  4. Setelah itu silakan bongkar saklar untuk bisa dibersihkan
Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini, karena dengan melihat langsung mungkin akan lebih mudah untuk dipahami tentang cara membuka dan memasang saklar klakson Honda Vario Techno 125 FI old, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membongkar dan Memasang Saklar Klakson Vario Techno 125 FI Old"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih