Cara Memberikan Review Supaya bisa dibaca oleh Driver GrabBike

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, blog ini adalah tempat saya menulis tentang cerita perjalanan saya sebagai driver ojek online di Bali bersama Grab. Kali ini saya mau bercerita tentang penilaian driver yang didapat dari penumpang dengan memberikan Bintang dan komentar kepada driver grabbike saat pekerjaan selesai.

Cara Memberikan Review Supaya bisa dibaca oleh Driver GrabBike

Saya mau cerita saat performa saya tiba-tiba menurun dari 4.90 menjadi 4.86, memang sih tidak banyak turun tapi yang saya sesalkan adalah padahal hari itu saya hanya dapat satu order saja yakni GrabFood. Karena alasan sepi, hari itu saya putuskan ambil order itu saja. Saya yakin ada customer yang memberikan bintang dibawah 4 sehingga performa saya turun.

Mungkin customer merasa ada yang kurang dari pelayanan saya sehingga tidak mau memberikan bintang 5 kepada saya akhirnya performa saya turun dan untuk naik harus mencari banyak bintang 5 lagi.

Baiklah kali ini saya akan memberikan tips bagi customer yang ingin memberikan komentar kepada driver. Supaya  driver bisa membaca komentar customer maka setiap order Grab setelah pekerjaan selesai harus memberikan bintang 5 karena itulah kunci supaya komentar Customer bisa di baca.

Saat ini sudah ada pojok mitra / GrabCorner, disana menampilkan prestasi driver mulai jumlah order yang diselesaikan dan juga jumlah bintang 5 yang didapatkan oleh driver sekaligus juga komentar dari customer. Selama ini yang muncul di pojok mitra adalah komentar dengan bintang 5 saja.

Jadi bagi para customer GrabBike jika review atau komentarnya ingin dibaca oleh Driver GrabBike, maka alangkah baiknya berikan bintang 5  setelah itu silakan tulis komentar Anda baik berupa saran, kritik atau keluhan atas pelayanan driver Grab. Komentar baik atau buruk silakan tulis saja yang penting bintangnya 5 maka komentar Anda akan bisa dibaca oleh driver dan itu akan menjadi motivasi supaya menjadi lebih baik lagi dalam melayani customer.

Contohnya untuk gambar di atas, ada customer yang memberikan bintang 5 dan juga menulis komentar singkat, namun ada juga yang hanya memberikan bintang lima tanpa memberikan komentar. Contoh diatas adalah sebagian kecil dari rating dan komentar yang saya terima. Jika ada lebih banyak yang memberikan bintang 5 dan komentar baik positif atau negatif maka akan ada banyak driver Grab yang akan lebih baik dalam melayani.

Nah itulah sedikit tips kali ini, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca tulisan dari seorang driver GrabBike di Bali ini, terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Memberikan Review Supaya bisa dibaca oleh Driver GrabBike"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih