Beberapa Merchant GrabFood Baru saya Kunjungi Hari ini

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, Salam satu aspal, kembali lagi saya akan bercerita tentang perjalanan saya menjadi ojek online bersama grab di Denpasar Bali. Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang tempat atau merchant GrabFood yang baru pertama kali saya kunjungi. Untuk merchant yang lain mungkin sudah sering saya kunjungi seperti Ayam Geprek Pak Gendut di jalan WR Supratman sebelah Moena Fresh ada juga Nasi Goreng Galau Jalan Kenyeri tepat di pertigaan akan ke jalan Tulip, Martabak dan terang bulan Poraendah, Nasi men Lotri, Bananay dan lain-lain.

Beberapa Merchant GrabFood Baru saya Kunjungi Hari ini

Kali ini saya memulai pekerjan ngegrab dengan mendapatkan order GrabFood. Pertama mendapat order di Ayam geprek Pak Genut, namun yang order menelpon saya, dia bilang kalau ayam gepreknya gak usah di beli, tolong belikan saya nasi be guling men repot". saya pun bilang saya tidak mau, saya tidak berani menyelesaikan order ini kalau harus berbelanja di tempat lain. Akhirnya order pun cancel.

Nah berikut adalah beberapa merchant yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Pertama adalah Warung Bape - Kesiman, warung ini menjual soto sapi, yang jual orang Bali, lokasinya di jalan Surabi dekat lampu merah Supratman, di kanan jalan kalau dari arah jalan Supratman.

Setelah itu saya mendapat order GrabBike dari SMP PGRI 2 Denpasar antar anak SMP menuju lokasi dekat dengan Plaza Renon. Setelah itu saya dapat order GrabFood yakni Chatime - Plaza Renon. Ini pertama kalinya saya dapat order disini, jadi masih rada bingung. Untung ada banyak motor dengan helm hijau, jadi saya ikut parkir di sana. Setelah itu saya menuju parkir bawah, saya tanya kepada satpam yang di dekat escalator tentang lokasi Chatime. Saya pun disuruh naik lewat escalator karena lokasinya tepat di atas dibelakang keluar masuk escalator. Setelah order selesai menunggu beberapa lama dan akhirnya selesai dan segera menuju lokasi antar di daerah panjer.

Setelah order itu selesai saya pun kembali mendapat order GrabFood, kali ini merchantnya adalah Rujak Bali Panjer. Sempat bingung mencari lokasinya karena papan namanya kecil, lokasinya tepat di depan di depan Circle K tukad Pakerisan. Namanya juga warung rujak sudah pasti menjual berbagai jenis rujak. Ada juga es dan bakso ikan tuna.

Setelah itu saya putuskan untuk pulang sambil terus menghidupkan aplikasi, layanan yang saya aktifkan hanya GrabFood saja. Setelah sampai di jalan Merdeka saya dapat order GrabFood lagi, kali ini di merchant Sang Pisang. Ini juga saya pertama kali mendapat order di sini. Nah setelah saya cek lokasi antarnya, ternyata satu arah dengan tempat tinggal saya, jadi tidak tangan kosong saya pulang. Saya tinggal di jalan subita dan antarnya juga di jalan Subita cuma beda satu gang saja. Senangnya hati ini 😅😆.

Setelah itu saya istirahat dulu, lanjutkan onbidnya pada malam hari saja.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Beberapa Merchant GrabFood Baru saya Kunjungi Hari ini"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih