Ajarkan yang Benar tentang Lalu Lintas Pada Penumpang

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, beberapa waktu lalu saat saya ngebid tepatnya hari Sabtu tanggal 1 September 2018. Waktu itu saya sedang melintas di sekitaran lapangan Puputan Badung, nah tepat di depan SMP N 1 Denpasar sekitar pukul 15.00 Wita saya dapat penumpang dan langsung ketemu penumpangnya karena berada tepat di gerbang sekolah tersebut.

Ajarkan yang Benar tentang Lalu Lintas Pada Penumpang

Penumpang saya anak SMP laki-laki tapi saya tidak dia kelas berapa karena saya tidak sempat bertanya dia kelas berapa, saya hanya bertanya ke anak itu "jam segini baru pulang ya dik?" dia pun menjawab " gak pak sebenarnya sudah selesai dari tadi cuma masih bikin tugas kelompok di sekolah" kalau gak salah begitu dia bilang.

Tujuan anak ini adalah untuk pulang dengan alamat rumahnya di Gang Ken Umang, saya memilih rute lewat jalan Suli, kemudian lewat Gatsu. Nah saat di Gatu situasi agak macet dan motor juga tidak bisa maju, setelah mentok akhirnya saya berhenti. Sementara banyak pengendara motor yang lain memilih melintas lewat trotoar. Namun saya berkata kepada anak itu, kenapa saya tidak ikut lewat trotoar, karena trotoa itu buat pejalan kaki, jadi kita naik motornya jangan lewat trotoar dik.

Anak itu diam saja tidak menjawab apapun atas perkataan saya tentang trotoar tersebut. Sampai akhirnya kendaraan bisa jalan baru saya maju dan dan melanjutkan perjalanan menuju rumah anak tersebut. Nah itulah seidikit cerita tentang ngebid di Denpasar sebagai driver GrabBike, semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ajarkan yang Benar tentang Lalu Lintas Pada Penumpang"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih