Cara Ganti Nomor Telepon Akun GrabBike

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, Saat ini saya adalah seorang driver ojek online (Ojol) GrabBike yang sering beroperasi di kawasan Denpasar Timur. Kali ini saya akan menulis tentang tips bagi rekan driver yang mungkin memerlukan cara ini untuk memudahkan pekerjaan selama menjadi driver GrabBike.

Cara Ganti Nomor Telepon Akun GrabBike

Tips kali ini adalah tentang cara mengganti nomor telepon pada akun GrabBike. Mungkin ada beberapa alasan kenapa harus mengganti nomor telepon yang sudah terdaftar pada akun Grabbike. Seperti yang saya lakukan saya sudah mengganti nomor telepon pada aplikasi GrabBike saya.

Saya mengganti nomor telepon aplikasi GrabBike saya dengan alasan untuk mematikan salah satu layanan provider pada HP saya ketika saya onbid hal ini berkaitan dengan koneksi internet saat onbid. Saat ini HP saya memakai dua SIM Card.

Seperti yang pernah saya baca, ketika onbid (narik) ada baiknya salah satu layanan provider yang ada pada HP sebaiknya dimatikan, cukup memakai satu provider saja yang memiliki paket data. Oleh sebab itu saya ganti no HP pada aplikasi GrabDriver dengan nomor yang ada paket internetnya.

Alasan lainnya adalah supaya customer bisa menghubungi saya, karena nomor yang terdaftar pada GrabBike adalah kontak utama yang dipakai untuk komunikasi antara driver dan customer. Jika nomor yang didaftarkan pada Grab maka sudah pasti customer tidak bisa menghubungi Driver via sms atau panggilan suara.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, seperti apa cara ganti no HP pada kaun GrabBike langsung dari aplikasi Grab Driver di HP kamu, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Grab Driver di HP kamu, silakan cari menu Lainnya di pojok kanan bawah.
  2. Setelah itu pilih paling atas Profil dan Pengaturan
  3. Setelah itu pilih paling atas nama kamu di sana juga ada nopol kendaraan dan nomor telepon.
  4. Setelah itu pilih nomor ponsel.
  5. Masukkan nomor ponsel yang baru, setelah itu tekan berikutnya.
  6. Akan ada kode 6 digit dikirim ke nomor ponsel yang baru. Jika nomor terpasang pada HP tersebut maka akan langsung dibaca oleh aplikasi.
  7. Setelah itu nomor HP pada aplikasi Grab Driver sudah berganti dengan yang baru.
Nah itulah cara mudah mengganti nomor HP yang terdaftar pada aplikasi Grab Driver langsung dari HP kamu. Semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

1 Response to "Cara Ganti Nomor Telepon Akun GrabBike"

  1. Maaf bang, boleh minta surat pernyataan jual beli kendaraan bermotor buat daftar grab.

    BalasHapus

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih