Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun Lelang DJKN

Halo Brosis, kali ini saya akan membahas tentang Lelang, pada tulisan ini saya akan  berikan cara untuk membuat akun di situs lelang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).


Hari ini saya melihat informasi lelang kendaraan bekas pemerintah, kendaraan yang dilelang sekitar tahun 2012 - 2013 dengan jaminan mulai dari 20 juta dan limit harga sampai 108 juta.
Oleh sebab itu saya mencoba untuk mencari informasi lelang tersebut di situs resmi DJKN yakni https://www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id namun sebelum kita bisa ikut lelang maka kita harus punya akun dulu.

Cara membuat akun di DJKN sangat mudah, silakan simak caranya dibawah ini.
  1. Pertama silakan klik alamat situs DJKN disini 
  2. Setelah itu di pojok kanan atas silakan pilih Daftar
  3. Setelah itu ada kolom nama, silakan isi nama lengkap kamu.
  4. Selanjutnya isi kolom email dengan alamat email yang masih aktif, karena akan ada kiriman kode aktivasi ke alamat email tersebut.
  5. Silakan isi kolom nomor telpon dengan nomor telepon yang kamu punya.
  6. Silakan buat password dengan kombinasi huruf, harus ada huruf besa dan angka, mininal 8 digit.
  7. Masukkan ulang password kamu dengan benar.e
  8. Setelah itu silakan pilih daftar.
Jika sudah berhasil mendaftar, maka akan dikirim kode aktivasi ke alamat email tersebut. Silakan aktivasi akun kamu dengan memasukkan email dan juga kode aktivasi tersebut. Jika sudah berhasil maka akun kamu sudah aktif dan sudah bisa melihat penawaran lelang fan juga bisa ikut lelang.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun Lelang DJKN"