Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bluecore 2018

Halo Brosis, sudah lama tidak memberikan informasi tentang sepeda motor yang ada di tanah air, terakhir saya tulis tentang tentang Suzuki Nex II yang hadir dengan 13 warna pilihan. Kali ini saya akan bahas sedikit tentang produk dari Yamaha Indonesia. Kali ini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufactur (YIMM) memberikan penyegaran pada salah satu produk matic mereka yakni Yamaha X Ride 125 Bluecore.

Yamaha X-Ride kali ini hadir dengan empat pilihan warna baru yang membuatnya lebih semakin agresif dan juga tampil lebih garang layaknya sepeda motor untuk adventure. Empat warna Yamaha X-Ride yang dihadirkan oleh YIMM pada tahun 2018 ini adalaha Merah Atraktif (Attractive Red), Hitam Eksklusif (Exclusive Black), Biru Dinamis (Blue Dynamic) dan Putih Bebas (Freedom White).

Selain itu ada satu fitur baru yang disematkan pada motor ini yakni adanya Answer-Back System, Kunci yang dilengkapi remot pemanggil untuk mempermudah pencarian sepeda motor kita saat kita parkiran yang luas.

Sementara itu untuk bagian yang lain seperti mesin tidak mendapat perubahan apapun, masih menggunakan mesin yang sejak awal dipakai yakni mesin125 cc dengan teknologi hemat BBM 50% daripada mesin lamanya.

Untuk harganya Yamaha X-Ride 125 Bluecore ini di banderol dengan harga Rp 17.650.000,- OTR Jakarta.

Berikut ini adalah foto studio empat pilihan warna baru Yamaha X-ride 125 Bluecore 2018

X-Ride 2018 Merah Atraktif (Attractive Red)

X-Ride 2018 Hitam Eksklusif (Exclusive Black)

X-Ride 2018 Biru Dinamis (Blue Dynamic)


X-Ride 2018 Putih Bebas (Freedom White)


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Warna Baru Yamaha X-Ride 125 Bluecore 2018"