Ternyata Telkomsel Ada Paket Internet Murah

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit membahas tentang provider / layanan kartu Simpati yang sudah lama saya pakai. Selama ini kartu simpati tersebut hanya saya pakai untuk menelpon atau SMS saja dan jarang saya pakai untuk kepentingan koneksi internet. Untuk keperluan jaringan internet biasanya saya memakai kartu lain dan kebetulan HP saya bisa memakai dual sim.

Ternyata Telkomsel Ada Paket Internet Murah

Seperti kita ketahui kalau paket internet dari telkomsel terutama simpati harganya sangat mahal oleh sebab itu saya tidak pernah memakai kartu Simpati ini untuk kepentingan koneksi internet. Saya biasanya memakai kartu IM3 atau XL untuk koneksi internetnya karena harganya lebih terjangkau.

Nah sejak beberapa hari lalu saya punya masalah dengan koneksi internet, bukan hanya saya, istri saya juga mengeluh tentang koneksi internet pada HPnya yang dia rasa sangat lemot. Kebetulan kami memakai provider yang sama jadi masalahnya pun sama.

Oleh sebab itu saya berusaha mencari provider lain yang lebih bagus koneksi internetnya di tempat tinggal saya. Tanpa sengaja saya pernah membaca tentang postingan jual beli di facebook yang menawarkan paket internet (wifi). Karena harganya murah saya pun tertarik membaca postingan itu dan komentarnya juga.


Dalam postingan itu ada komentar yang membandingkan harga paket internet tersebut dengan harga paket internet simpati yang lebih murah, tapi belinya harus lewat aplikasi telkomsel. Saya pun langsung unduh aplikasi Telkomsel dan langsung membuat akun karena kebetulan sudah punya nomor telkomsel.

Setelah itu saya cek harga paket internetnya dan ternyata benar seperti apa yang ditulis dalam komentar di facebook itu. Akhirnya saya putuskan untuk memakai Simpati untuk koneksi internetnya. Saya beli yang  22 GB dengan harga Rp 100.000  yang bisa diakses pada jaringan2G,3G dan 4G 24 jam.

Berikut daftar harga paket Promo internet Simpati

  1. Harga Rp 15.000 masa aktif 30 hari dengan kuota 2 GB pada jaringan 2G/3G/4G
  2. Harga Rp 50.000 masa aktif 30 hari dengan kuota 9 GB pada jaringan 2G/3G/4G
  3. Harga Rp 70.000 masa aktif 30 hari dengan kuota 13 GB pada jaringan 2G/3G/4G
  4. Harga Rp 100.000 masa aktif 30 hari dengan kuota 22 GB pada jaringan 2G/3G/4G
  5. Harga Rp 30.000 masa aktif 30 hari dengan kuota 4 GB pada jaringan 2G/3G/4G
Harga tersebut di atas adalah harga promo yang masih berlaku sampai 14 hari kedepan sejak tulisan ini diterbitkan pada hari Sabtu, 28 Juli 2018. Untuk mengetahui paket internet murah lainnya dari Simpati silakan unduh aplikasi MyTelkomsel silakan buat akun dan silakan lihat disana. Berikut ini adalah syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan paket promo internet tersebut.

Ternyata Telkomsel Ada Paket Internet Murah


Sampai saat ini saya merasa nyaman dengan paket internet yang saya pakai dari Telkomsel ini, sejak saya beli pada tanggal 19 Juli lalu, sampai saat ini belum ada masalah dan semoga terus lancar dan dengan harga yang terjangkau seperti paket Internet di atas.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ternyata Telkomsel Ada Paket Internet Murah"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih