Seorang Perempuan Bunuh diri di Jembatan Tukad Bangkung

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, hari ini Jumat, 27 Juli 2018 bertepatan dengan hari Purnama Karo netizen dihebohkan oleh kejadian seorang perempuan yang lompat dari jembatan tukad bangkung. Belum diketahui apa motifnya sehingga berani mengambil tindakan bunuh diri.

Seorang Perempuan Bunuh diri di Jembatan Tukad Bangkung

Seperti info yang diperoleh dari akun IG @Humas.Polresbadung diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.20 Wita wanita tersebut melompat dari jembatan tukad bangkung di banjar Pelaga Desa Pelaga Kecamatan Petang Kabupaten Badung.

Identitas korban diketahui dari KTP yang ditemukan pada sepeda motor Jupiter warna biru dengan Nopol DK 5303 UO yang berada di atas jembatan tukad bangkung. Pada KTP tersebut diketahui identias korban bernama Ni Luh Mayani, tempat tanggal lahir di Pegadungan tanggal 15 Juni 1974 jenis kelamin perempuan, beragama Hindu, perkerjaan petani, warga negara Indonesia dengan alamat Banjar dinas Pengubugan Desa Depeha Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng.




Sampai saat ini belum informasi apa motif korban sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan tukad Bangkung. Nah itulah sedikit informasi tentang kejadian bunuh diri di jembatan tukad bangkung. dumogi Amor ring acintya. Foto dari akun fb : Resminiatishantyni
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Seorang Perempuan Bunuh diri di Jembatan Tukad Bangkung"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih