Cara Membuka Akun Grab Driver ke Handphone lain

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, salam satu aspal, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang Grab yakni tentang cara membuka atau memindahkan akun Grab Driver ke Hp lain ketika kamu berganti Hp dari yang sebelumnya sudah didaftarkan ke HP baru yang akan dipakai untuk ngebid.

Cara Membuka Akun Grab Driver ke Handphone lain

Cara ini berdasar pengalaman saya berganti HP dan memindahkan akun Grab Driver dari Hp yang lama ke HP yang baru dan bahkan bisa saya buka di beberapa HP seperti Android dan iPhone. Saya sendiri tidak menghubungi Customer service Grab atau minta bantuan siapapun untuk meindahkan atau membuka akun grab driver ke HP yang baru.

Sebaiknya saya ceritakan dulu sedikit bagaimana saya mendapatkan akun Grab Driver ini, dulu saya mendaftar untuk menjadi driver Grabbike hanya lewat online tanpa harus datang ke kantor Grab yang ada di jalan Imam Bonjol atau di Imam Bonjol Square. Untuk atribut seperti Jaket dan helm saya juga tidak mengambil di kantor, saya membeli di luar di grup Facebook driver ojek online dengan harga yang bersahabat. Jadi dengan demikian saya tidak kena potongan Rp 7.000 setiap hari untuk membayar atribut itu sebanyak 40 kali.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, seperti apa dan bagaimana cara untuk memindahkan akun Grab Driver dari hp lama ke ho baru. Karena akun Grab ini milik saya sendiri jadi saya tahu betul apa saja yang saya daftarkan waktu itu seperti email dan nomor teleponnya. Oleh sebab itu tidak ada kendala saat akan memindahkan akun Grab Driver ke HP baru.

Cara Membuka Akun Grab Driver ke Handphone lain

Cara pindah akun Grab Driver ke HP Baru.

  1. Pastikan HP baru kamu sudah ada koneksi internet, karena untuk memindahkan atau membuka aplikasi Grab Driver harus memakai koneksi internet.
  2. Pastikan kamu ingat akun Gmail yang kamu daftarkan pada saat mendaftar jadi driver Grab.
  3. Silakan login ke HP baru kamu dengan memakai akun Gmail yang kamu daftarkan ke Grab. Biasanya kalau HP Android kita wajib login dengan akun Gmail.
  4. Jika sudah berhasil login dengan akun Gmail, silakan unduh aplikasi Grab Driver
  5. Setelah itu silakan buka aplikasi Grab Driver, jika harus menerima syarat dan ketentuan silakan terima saja.
  6. Setelah itu silakan pilih login dengan akun Gmail.
  7. Setelah itu akun Grab kamu sudah bisa dibuka di HP baru.
Nah itulah cara mudah memindahkan akun Grab Driver dari HP lama ke HP baru tanpa harus menelpon ke kantor grab dan juga tanpa harus mendaftarkan IMEI Hp baru kita ke Grab. Sekali lagi saya tekankan syaratnya adalah kamu harus ingat akun Gmail yang kamu daftarkan saat menjadi driver Grab. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Update 27 Juli 2018
Setelah berganti HP tanpa mendaftarkan IMEI HP dan hanya login dengan menggunakan akun Gmail yang didaftarkan waktu pertama kali mendaftar ke Grab. Pada tanggal 26 Juli 2018 saya mencoba on bid untuk mencari order, ternyata tidak ada masalah, order masuk seperti biasanya.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuka Akun Grab Driver ke Handphone lain"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih