5 Pilihan Warna Suzuki GSX-R150, Warna baru Velg Cat Merah

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya akan membahas sedikit tentang sepeda motor sport 150 cc dari Suzuki. Kali ini Suzuki GSX-R150 hadir dengan beberapa pilihan warna baru yang membuat tampilan motor sport ini menjadi lebih sangar dan tentunya eye catching karena memakai warna-warna yang cuckup menarik perhatian.

Suzuki GSX-R150 ini ada dua tipe  yakni varian Keyless Ignition System yang sudah menggunakan sistem penguncian tanpa anak kunci dan kemudian varian non-keyless atau Shuttered Key System yang masih pakai kunci berpengaman magnet konvensional. Dengan demikian dua varian ini dibuat berbeda dalam desain stripingnya.

Pada facelift warna dari Suzuki ini ada warna lama yang dihilangkan yakni warna putih sedangkan untuk warna baru ada warna merah dan juga tetap memakai warna livery kebesaran dari Tim MotoGP dan juga ada warna hitam dan warna velk merah.

Nah seperti apa tampilan dari Suzuki GSX-R150 yang memiliki warna baru pada tahun 2018 ini, silakan simak foto studio Suzuki GSX-R150 tahun 2018 yang dirilis di ajang IIMS 2018 beberapa waktu lalu.

Varian Warna GSX-R150 Keyeless Ignition

Varian ini dijual dengan harga Rp 30.150.000 OTR Jakarta atau lebih mahal Rp 1 juta dengan varian Shuttered Key.

Titan Black – Rounge Red CW – Warna GSX-R150 Velg Cat Merah
Met. Tritione Blue – Warna GSX-R150 Biru Muda Lirery MotoGP
Stronger Red / Solid Black – Warna GSX-R150 Merah striping “SUZUKI” melintang


Varian Warna GSX-R150 Shuttered Key System

Varian ini dijual Suzuki dengan harga Rp 29.150.000 OTR DKI Jakarta atau lebih murah Rp 1 juta pas.

Solid Black – Warna GSX-R150 Hitam

Stronger Red / Solid Black – Warna GSX-R150 Merah

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "5 Pilihan Warna Suzuki GSX-R150, Warna baru Velg Cat Merah"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih