Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unduh Font Tulisan Dilan 1990

Halo Brosis, beberapa bulan lalu dunia perfilman Indonesia diramaikan dengan kemunculan film yang berjudul Dilan 1990 fiml yang bercerita tentang kisah anak SMA pada masa itu yang jauh dari dunia digital seperti saat ini.

Unduh Font Tulisan Dilan

Saya sendiri memang bukan penikmat film seperti mereka yang harus menonton film setiap ada film baru yang muncul. Paling enak itu nonton film dibioskop bersama pasangan tapi sekarang sudah jarang nonton film karena saya bukan tipe orang yang suka menonton film.

Dilan 1990 memang film yang bisa dibilang sukses karena begitu banyak yang suka menonton film ini terutama kalangan remaja karena film ini yang memang bercerita tentang kisah cinta remaja pada masa itu.

Namun lepas dari semua tentang film tersebut ternyata judul film Dilan 1990 ini banyak dibuat parodi dan juga Dilan tersebut suka diplesetkan. Ada beberapa kata yang ditambhakn pada kahir kata Dilan tersebut seperti Dilan-jutkan, Dilan-tik, Dilan-carkan, Dilan-tig, Dilan-da, dan lain-lain.

Oleh sebab itu banyak yang mencari jenis font yang dipakai saat membuat tulisan Dilan tersebut. Saya sendiri tidak tahu jenis font yang dipakai namun saat ini jenis font untuk tulisan Dilan sudah tersedia di Internet secara gratis dan bisa di install pada komputer maupun pada aplikasi di Android.

Bagi kamu yang sedang mencari jenis font untuk tulisan Dilan 1990 maka kamu sudah datang pada tempat yang benar, karena saat ini saya sedang ingin membagikan jenis font yang dipakai untuk membuat tulisan Dilan 1990 lengkap dengan angkanya.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi, bagi kamu yang ingin mendoownload atau unduh font tulisan Dilan silakan klik saja logo download di bawah ini, semoga menyenangkan dan terimakasih.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Unduh Font Tulisan Dilan 1990"