Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pondok Wisata Mahapraja Bangli

Pondok Wisata Mahapraja Bangli merupakan tempat wisata alam yang baru dibuka sejak beberapa bulan lalu. Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang keberadaan tempat ini,  mungkin karena jauh dari pusat kota Denpasar dan orang juga belum tahu rute untuk mengunjungi Mahapraja ini.

Pondok Wisata Mahapraja Bangli
Foto: Gunsgloriess
Mahapraja ini berlokasi di Br. Puraja, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli - Bali, untuk menemukan tempat ini sangat mudah. Bagi kamu yang belum tahu rutenya mungkin kamu bisa memakai bantuan alat pandu dari google map, jadi kalian tidak perlu khawatir kesasar.

Pondok Wisata Mahapraja ini adalah sebuah tempat rekreasi yang berkonsep Green Village dengan fasilitas Multi Agro, Eco House, Outbound, Selfie Point ( rumah pohon, anjungan, bamboo tower, base camp, flying fox ) Yoga dan Meditasi, untuk Swingnya masih dalam tahap rencana, semoga kedepan bisa terwujud.

Dari beberapa foto yang diunggah di internet, tampak tempat ini sangat luas dengan rerumputan hijau yang ditata rapi terlihat seperti rumput lapangan bola. Selain itu kita juga bisa melihat pemandangan dari tower yang lumayan tinggi.

Untuk bisa menikmati suasana yang alami di pondok wisata Mahapraja ini, kamu cukup membayar Rp 10.000 setiap orangnya. Dengan harga tiket masuk sebesar itu saya rasa sangat setimpal dengan apa yang bisa dinikmati di Mahapraja ini.

Traveling adalah bagaimana kita menikmati perjalanan untuk mencapai tempat tujuan, meski dengan jarak yang lumayan jauh dari Denpasar, mungkin ditempuh sekitar satu jam semua itu tidak akan menjadi masalah.

Pondok Wisata Mahapraja Bangli

Pondok Wisata Mahapraja Bangli

Pondok Wisata Mahapraja Bangli

Foto: akun Google Nyoman Supraptayasa

Silakan simak lokasi dari Mahapraja ini di Google Maps


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Pondok Wisata Mahapraja Bangli"