Cara Menghidupkan Honda Vario 150 Keyless

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, beberapa waktu lalu Pt. Astra Honda Motor sudah merilis salah satu produk terbaru mereka yakni Honda Vario 150 dan juga kembarannya yakni Honda Vario 125 yang kini tampil lebih sporty dan macho dan beberapa perubahan yang signifikan yang membuat motor ini begitu banyak fitur.
Cara Menghidupkan Honda Vario 150 Keyless

Salah satu fitur yang disematkan pada Vario 150 adalah keyless system / smart key atau tanpa kunci kontak konvensional sehingga untuk menghidupkan motor ini pun caranya agak sedikit berbeda ketika saat memakai kunci kontak konvensional. Namun untuk honda Vario 125 masih memakai kunci kontak biasa.

Satu remote tersebut berfungsi untuk menghidupkan motor dan juga untuk answer back system dan juga anti theft system. Kali ini ada sedikit tutorial tentang cara memakai remote dari keyless system yang sudah diaplikasikan pada Honda Vario 150.

Pada remote terdapat dua tombol untuk fungsinya tombol yang atas adalah untuk answer back system dan anti theft system. Sedangkan untuk tombol kedua yang di bawahnya adalah tombol untuk on / off sepeda motor. Seperti apa fungsi dan cara memakainya silakan simak di bawah ini.

  1. Pertama tekan tombol remote bagian bawah sehingga lampu yang ada pada remote menjadi berwarna hijau dan jika sudah berwarna hijau berarti sudah ada komunikasi antara motor dengan remote.
  2. Setelah itu silakan tekan sebentar tombol starter pada motor sampai bunyi bip dua kali.
  3. Setelah itu silakan putar knop pada posisi on setelah itu silakan tekan tombol stater pada motor sampai motor menyala.
Jika motor sudah hidup dan untuk mematikannya juga sama yakni
  1. Pertama tekan knop pada posisi off
  2. Silakan tekan tombol starter sampai bunyi bip satu kali
  3. Setelah itu silakan tekan tombol bawah pada remote sampai lampunya berwarna merah.
Jika lampu pada remote sudah berwarna merah maka antara remote dan motor sudah tidak ada komunikasi lagi dan motor bisa ditinggalkan dengan aman.

Untuk lebih jelasnya silakan tonton video di bawah ini.

Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Menghidupkan Honda Vario 150 Keyless"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih