Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Logo / Watermark Dual Camera pada Android

Halo Brosis, Jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas sedikit tentang aplikasi yang bisa memberikan logo atau watermark Dual Camera pada foto yang diambil dengan menggunakan HP Android kamu. Sekarang ini sudah semakin banyak HP yang memiliki dual kamera dan secara otomatis jika Logonya dimunculkan maka akan berisi logo Dual Camera pada foto tersebut.

Cara Membuat Logo / Watermark Dual Camera pada Android
Foto: Gadgetren.com Editing: akriko.com
Dengan adanya logo dua camera pada hasil fotonya mungkin akan memunculkan rasa bangga dan kagum sudah menggunakan HP dengan teknologi camera terkini dan juga tentu mendapatkan hasil foto yang lebih baik dengan HP jika dengan satu kamera saja.

Bagaimana dengan orang yang tidak punya HP dual kamera namun ingin punya hasil fotonya ada logo dual kamera secara otomatis? Jangan khawatir karena saat ini sudah ada aplikasi yang bisa langsung menambahkan logo atau watermark Dual Camera pada hasil foto kamu pada Android.

Baiklah jika sudah tidak sabar ingin memiliki foto dengan logo dual kamera dari berbagai merk HP seperti Xiaomi, Samsung, Oppo, Vivo, Meizu,  Leica, Huawei dan lain-lain kamu bisa gunakan aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store yakni Shot on Cam, dengan aplikasi itu semua logo dual kamera bisa dibuat.

Untuk cara memakainya silakan tonton video di bawah ini karena sudah dijelaskan secara lengkap pada video di bawah ini. Semoga bermanfaat dan Terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Logo / Watermark Dual Camera pada Android"