Cara Membuat Link Grup WhatsApp untuk Bisa Gabung Grup

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, semakin hari pergeseran atau peralihan orang untuk memakai media aplikasi chat sepertinya sudah mengarah lebih banyak ke WhatsApp (WA). Seperti saya sendiri saat ini lebih banyak memakai WA, beda sekali ketika tahun 2010 sampai 2014 mungkin BBM masih mendominasi.
Cara Membuat Link Grup WhatsApp untuk Bisa Gabung Grup

Namun seiring berjalannya waktu dan kemudahan yang ditawarkan WA yang tidak terganggu oleh iklan maka banyak yang urbanisasi dari BBM ke WhatsApp. Selain itu untuk daftar WA juga sangat praktis tidak perlu memakai Password.

Fitur pada WhatsApp juga sudah lengkap mulai dari kirim Text, media seperti foto video dan suara sampai bisa melakukan panggilan video juga sudah ada pada WhatsApp. Satu lagi fitur yang sekarang banyak dipakai adalah dengan membuat Grup WhatsApp yang bisa mengumpulkan banyak kontak yang masih mempunyai kesamaan.

Misalnya membuat grup alumni teman SMA, Kuliah atau grup Keluarga yang membuat kita bisa menyapa mereka dalam sekali kirim pesan pada grup tersebut. Nah kadang orang yang ingin bergabung merasa susah karena tidak mendapat undangan.

Baiklah kali ini saya akan berikan cara membuat link / url grup whatsapp untuk dibagikan di facebook dan jika di klik akan langsung meminta bergabung ke dalam grup yang dimaksud tadi. Seperti apa caranya silakan simak caranya di bawah ini. Link ini hanya bisa di buat oleh Admin grup saja.

  1. Pastikan sudah punya grup WhatsApp
  2. Silakan cari profil grup WA tersebut.
  3. Silakan cari undang Via Tautan
  4. Setelah itu ada beberapa pilihan seperti kirim tautan via WhatsApp, Salin tautan, Bagikan tautan, Batalkan tautan.
  5. Silakan pilih salah satu dari menu diatas untuk membagikan link grup WhatsApp tersebut.
Nah itulah cara membuat link grup whatsapp untuk dibagikan ke sosial media untuk mengundang orang lain bergabung ke dalam grup hanya dengan mengklik link / url tersebut. Semoga bermanfaat.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Cara Membuat Link Grup WhatsApp untuk Bisa Gabung Grup"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih