Motor Belum dijual atas Nama Sendiri Bisa Kena Blokir di Samsat

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang STNK yang diblokir sehingga tidak bisa disamsat. Padahal motor itu belum dijual dan atas nama sendiri kenapa bisa kena blokir dan siapa yang memblokir motor saya di samsat sehingga tidak bisa disamsat.

Motor Belum dijual atas Nama Sendiri Bisa Kena Blokir di Samsat

Oleh sebab itu sampai sekarang belum bayar pajak karena saya belum sempat mengurusnya. Untuk bisa bayar pajak maka blokirnya harus dibuka dahulu. Sempat ngobrol dengan teman-teman beberapa waktu lalu, untuk membuka blokir surat-surat kendaraan terutama sepeda motor itu butuh dana sebesar Rp 100.000.

Saya rasa ini pasti ada kesalahan, kenapa sepeda motor atas nama saya sendiri bisa kena blokir? kira-kira apa penyebabnya? Setahun lalu waktu saya membayar pajak motor yang satunya, padahal saya sudah klaim kalau motor itu milik saya dan masih saya pakai sampai sekarang.

Nah tahun ini mau bayar pajak, kebetulan motornya di kampung jadi adik saya yang bayar, sampai di kantor Samsat katanya kena blokir dan tidak bisa bayar pajak. Jadi sampai sekarang belum bayar pajak untuk motor yang di blokir itu.

Nah menurut saya kenapa motor sya kena blokir? mungkin waktu pemeriksaan pajak progresif mungkin ada orang memiliki nama yang sama dengan saya. Nah ketika mengecek jumlah kendaraan milik orang itu berdasarkan nama, maka motor Vario 110 CW saya muncul, nah ketika merasa tidak memiliki motor itu maka langsung diblokir.

Nah saya kan punya dua motor, yakni Vario 110 dan Vario Techno, saat muncul daftar motor atas nama harusnya Vario techno juga muncul, kenapa cuma cuma Vario 110 CW yang muncul? dimana letak kesalahannya ini? saya yang rugi kalau begini.

Bulan ini saya akan membayar pajak untuk Vario Techno, apakah kena blokir atau tidak nanti akan saya cek dalam waktu dekat ini. Nah itulah sedikit cerita saya tentang sepeda motor atas nama sendiri yang belum di jual kena blokir di kantor samsat, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Motor Belum dijual atas Nama Sendiri Bisa Kena Blokir di Samsat"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih