Ketik BFF untuk Mengetahui Facebook Aman itu Hoax!

Advertisement
Advertisement

Ketik BFF untuk Mengetahui Facebook Aman itu Hoax!

Halo Brosis, sejak beberapa hari lalu dan sampai sekarang beranda Facebook saya sedang ramai membahas tentang ketik BFF dalam kolom komentar jika berubah menjadi hijau maka facebook Anda aman dan jika masih hitam maka facebook Anda tidak berada dalam tingkat keamanan yang baik, maka segeralah ganti password akun Facebook Anda.


Ketik BFF untuk Mengetahui Facebook Aman itu Hoax!

Entah dari mana asal postingan tersebut yang ternyata banyak orang yang percaya kalau semua itu adalah berita benar dan patut untuk dibagikan dan dicoba mengetik BFF dalam kolom komentar untuk mengetahui akun Facebook orang itu aman atau tidak.

Jika kita mengetik BFF dalam kolom komentar postingan komentar facebook bisa berubah menjadi hijau yang artinya akun facebook dilindungi, siapa yang melindungi? dan jika kata BFF masih warna hitam maka akun tersebut belum dilindungi atau mudah diretas.

Sebenarnya semua itu adalah bohong, BFF adalah bagian dari Text Delight , Fitur itu memungkinkan kata-kata tertentu muncul di Facebook dalam warna berbeda. Beberapa bahkan diikuti animasi tertentu. Selain “BFF”, ada kata-kata kunci lain yang dispesialkan pada fitur “Text Delight”. Di antaranya “best wishes”, “you got this”, “rad”, “congratulations”, “xoxo”

Saya sering melihat fitur itu dipakai dalam postingan tertentu, saya paling sering melihat Text Delight yang dipakai adalah kata Congratulations, nah dengan demikian BFF itu bukanlah standar untuk mengetahui apakah akun Facebook kita aman atau tidak tetapi fitur Text Delight yang membuat text tertentu berubah warna dan bisa mengeluarkan animasi tertentu.

Jadi BFF itu singkatan dari kalimat apa dengan memunculkan animasi dua tangan muncul dari bawah dan bertemu di atas? mungkin BFF itu singkatan dari Best Friend Forever? CMIIW 😀😆 Jadi bagi kamu yang masih percaya untuk ketik BFF pada kolom komentar saya pastikan anda sudah termakan berita Hoax, segeralah bertobat. 😅

Ketika mengetik BFF tidak mau berwarna hijau bisa jadi itu karena menggunakan Facebook Lite, sedangkan jika sudah mau berubah menjadi hijau itu artinya text effect sudah bekerja dengan baik dan sekali lagi tidak ada hubungannya dengan keamanan akun dan tidak perlu melakukan apa-apa apa lagi ganti password ketika BFF tidak mau berwarna hijau.

Perlu diketahui untuk meningkatkan keamanan akun Facebook Anda tidak dengan mengetik BFF pada kolom komentar, tapi silakan pergi ke pengaturan akun dan pilih Kemanan dan di sana sudah ada beberapa pilihan untuk mengamankan akun Facebook anda dari Hacker. Semoga bermanfaat, Terimakasih.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Ketik BFF untuk Mengetahui Facebook Aman itu Hoax!"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih