Inikah Penampakan Suzuki Bandit 150 yang Sudah Tes Ride di Jalanan?

Advertisement
Advertisement
Halo Brosis, setelah sukses dengan melahirkan dua bersaudara yakni GSX-R150 dan GSX-S150 yang mendongkrak penjualan dari produk Suzuki pada tahun lalu maka kali ini ada kabar tentang produk terbaru Suzuki Indonesia yang masih dengan naked bike yang katanya akan memakai nama legend yang disandang pada motor ini.

Foto: FB Eddy Prayoga

Selama ini banyak yang memprediksi kalau PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk roda dua akan mengeluarkan produk baru yang akan memakai nama yang sudah tak asing lagi selama ini dengan motor yang pastinya kencang dan macho, siapa lagi kalau bukan Suzuki Bandit yang kali ini memakai mesin yang disinyalir memakai mesin dari kakaknya yakni GSX-150.

Kabar itu semakin kuat dengan adanya spyshot dari sosok motor naked yang diduga adalah motor Suzuki Bandit yang sedang dites di jalanan. Seperti yang terlihat pada foto di atas kita hanya bisa amati pada bagian belakang saja karena foto yang beredar baru itu saja.

 Foto: FB Eddy Prayoga

Nah mari kita amati dari atas, nampak terlihat ada behel di ujung jok atau diatas lampu rem. Terlihat joknya juga menyatu (jok tandem) tidak seperti GSX series. Nampak dari belakang stoplamp dan behel terlihat seperti Suzuki Axelo.

Untuk fender dan lampu sein kayaknya masih sama dnegan punya GSX, kemudian muflernya juga sama dengan punya GSX-150. Untuk velknya dan arm juga masih sejenis dengan punya GSX-150. Jika dilihat dari posisi ridingnya mungkin ergonominya akan berbeda dengan GSX-S150.

Jadi sudah jelas jika ini memang Suzuki Bandit maka akan bisa jadi akan berduel dengan para pengisi sport 150 cc naked seperti Vixion atau CB150R, atau malah membidik yang lebih rendah lagi yang adem ayem seperti Byson atau Verza? nah kita lihat saja nanti jika sudha ada penampakan dari depan dan samping.

Nah itulah info singkat tentang penampakan sebuah sepeda motor naked yang diduga keras adalah sepeda motor milik Suzuki yakni Suzuki Bandit yang diperkirakan akan lahir dalam waktu dekat, bisa sebelum dan setelah lebaran.
Advertisement
BERITA TERKAIT :

0 Response to "Inikah Penampakan Suzuki Bandit 150 yang Sudah Tes Ride di Jalanan?"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih