Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gloves Eiger untuk Riding Jarak Jauh

Halo Brosis, kali ini saya mau sedikit cerita tentang pemilihan gloves untuk riding jarak jauh. Sejak dulu saya sudah memilih merk Eiger sebagai gloves pilihan saya. Ini adalah gloves yang ketiga yang saya beli dengan merk Eiger. Pilihan masih tetap pada Eiger karena kulitasnya bagus dan harganya juga terjangkau.

Gloves Eiger untuk Riding Jarak Jauh

Seperti Gloves saya yang dulu saya pakai selama empat tahun dan karena sekarang sudah robek maka sudah tidak nyaman untuk dipakai. Bahan gloves Eiger yang dulu adalah bahan kulit campur bahan apa namanya saya tidak tahu. Saya juga tidak tahu apakah glove itu memang untuk riding atau bukan. Dulu saya beli Gloves itu saat akan berangkat ke Bromo.

Kali ini saya membeli lagi sepasang Gloves Eiger yang full  menutup fingers yang memang khusus untuk riding. Seperti yang terlihat pada bungkusnya terlihat gambar dan tulisan Engineered for Tropic Riding. Harganya lumayan terjangkau yakni Rp 110.000 saja.

Namun ada satu hal yang membuat saya kecewa karena tidak ada pilihan ukuran. Yang ada hanya ukuran M saja sedangkan saya bermaksud mencari ukuran L supaya lebih besar sedikit. Dengan ukuran M memang bisa masuk tapi terlalu ngepas, takutnya membuat tangan sakit.

Gloves merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang harus selalu saya pakai ketika menempuh perjalanan jarak jauh. Selain merasa nyaman juga untuk menghindari rasa panas terik matahari dan juga cuaca dingin karena saat pulang kampung melewati daerah dingin seperti Kintamani.

Nah itulah sedikit cerita kali ini tentang memilih Gloves untuk dipakai riding jarak jauh, besok hari Minggu 4 Maret 2018 akan saya pakai untuk perjalanan jauh dari Denpasar ke Singaraja, apakah Gloves kali ini akan terasa nyaman atau tidak kita lihat saja nanti riview saya pada tulisan selanjutnya.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Gloves Eiger untuk Riding Jarak Jauh"